Monday, July 1, 2013

Brazil Juara Konfederasi 2013

Final Konfederasi 2013 yang berlangsung tadi pagi berlangsung sangat seru, Brazil dengan pemain mudanya tampil impresif menyerang sejak detik awal, terbukti dengan gol cepat Fred di menit kedua. Brazil mengandalkan permainan yang cepat sementara Spanyol tak mampu menampilkan permainan terbaiknya karena para pemain brazil terus berlari, merebut dan mengejar bola. Spanyol dibuat tak berkutik dengan strategi permainan Brazil, selain itu performa penjaga gawang Brazil - Julio Cesar juga sangat gemilang.

Dalam pantauan kami setiap 1 pemain spanyol menyentuh bola maka 2 atau 3 pemain Brazil akan berusaha merebutnya. Gelandang Brazail Paulinho tampil sempurna dengan memberikan umpan umpan matang dan terarah. 

Gol kedua diciptakan oleh Neymar di menit 44 babak kedua, dalam aksinya setelah terjebak offside kemudian Neymar kembali masuk agar tidak offside. memanfaatkan umpan dari tengah ke bagian kiri lapangan Neymar benar benar jeli dalam menempatkan bola dengan kaki kirinya di sudut gawang sebelah kiri atas dari gawang yang dikawal oleh Iker Casillas, gemuruh stadion kembali menggema karena skor berubah menjadi 2-0.

Babak kedua Xavi dkk mencoba bangkit namun Brazil tetap tampil impresif, beberapa peluang tercipta namun dewi fortuna tidak berpihak pada Spanyol, akhirnya mau tidak mau Spanyol harus mengakui ketangguhan Brazil.

Dalam pantauan kami Pedro - Spanyol memiliki 2x peluang emas untuk menjebol gawang Julio Cesar-Brazil, namun keberuntungan belum berpihak padanya sehingga tendangan pertamanya yang hampir merobek jaring gawang spanyol masih bisa dihadang oleh David Luis (wooooww...) Kesempatan kedua dibabak kedua juga demikian posisi di depan gawang telah kosong namun tendangan kerasnya masih mampu ditepis kiper Brazil - Julio Cesar.

Babak kedua berakhir dan skor akhir menunjukkan angka 3-0 kemenangan untuk Brazil, dengan demikian tahun 2013 ini Brazil yang menjadi tuan rumah berhasil menyabet gelar juara Piala Konfederasi 2013.
Congratulations Samba...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...