Sunday, July 21, 2013

Tampilan All New Honda (Fit) Terbaru

Honda bakal memperkenalkan produk terbarunya untuk Honda Jazz yang diberi label dengan nama All New Honda Jazz (Fit) dimana design exterior mobil ini sudah berbeda dengan tampilan Honda Jazz yang lama, bemper depan tampak lebih kokoh dengan model front lamp lebih sipit dan tampak lebih garang untuk menghasilkan kualitas penyinaran yang sempurna. 

Selain perubahan tampilan di sisi depan, garis samping mobil ini juga tampak berbeda, sehingga memberi kesan mobil begitu lincah, gesit dan cepat dijalanan. Sementara pada bagian belakang, design bemper juga menunjukkan ototnya yang kuat yang diperkuat lagi dengan tampilan lampu belakang yang berbeda. 



Dari segi mesin, berikut ini adalah kutipan dari dapurpacu.com yang telah mengintip kekuatan mesinnya : Honda menanam mesin berbahan bakar bensin 4-silinder 1,5 liter dengan SPORT HYBRID Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) – sistem hybrid 1-motor ringan dan kecil yang didesain khusus oleh Honda untuk mobil-mobil kecilnya. Sport Hybrid i-DCD merupakan salah satu dari Earth Dreams Technology.

SPORT HYBRID i-DCD terdiri dari transmisi kopling ganda 7-speed dengan motor di dalamnya, dan IPU (intelligent power unit) yang dilengkapi dengan baterai lithium-ion. Selain itu mengadopsi pula system rem servo elektrik untuk meningkatkan efisiensi regerasi kelistrikan dan kompresor sepenuhnya elektrik.

Konsumsi bensin All-New Jazz Hybrid di atas lebih irit 35% dari system IMA (Integrated Motor Assist). SPORT HYBRID i-DCD secara otomatis mengubah 3 mode berkendara  dengan mengingat dan melepaskan mesin dan  motor listrik bergantung kepada situasi.

Ketiga mode pengendaraan tersebut: EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, dan Engine Drive Mode
  1. Mode EV Drive membuat mobil meluncur hanya dengan menggunakan tenaga listrik. 
  2. Hybrid Drive Mode menggabungkan mesin bakar internal dengan motor listrik untuk menggerakkan mobil.  sementara;
  3. Engine Drive Mode hanya mengandalkan mesin bensin.
Kabarnya, Mobil All New Honda Jazz (Fit) terbaru ini bakal dipasarkan di Jepang untuk pertama kali pada bulan september 2013, sementara untuk negara lain seperti Indonesia seperti harus menunggu kabar selanjutnya setelah mobil ini mendapat respon baik di negaranya (jepang).

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...