Saturday, July 6, 2013

Tahapan Instalasi Game Mirror War

Mirror War adalah game perang-perangan terbaru di Gemscool yang sangat seru, untuk bisa memainkan game Mirror War anda harus melakukan instalasi terlebih dahulu, Berikut ini www.infoting.info akan membagikan cara melakukan instalasi melalui beberapa tahapan yang telah dibagikan oleh Gemscool. Namun sebelum lebih jauh ada baiknya jika anda juga mempelajari Spesifikasi Komputer (system reguirement) yang dibutuhkan oleh Game ini.

Minium requirement :
CPU : Pentium 4 2.2 Ghz
RAM : 1GB
VGA : Geforce FX 5000 / Radion 9500
OS : Windows XP (Sp3)

Spesifikasi yang dianjurkan :
CPU : Intel Quad Core / AMD Phenom II X4
RAM : 4 GB
VGA : GeForce 8800 GT / Radeon HD 4850
OS : Windows Vista/Windows 7

Untuk melakukan instalasi, carilah file SetupMWS.Exe pada folder Mirror War anda, kemudian jalankan aplikasi tersebut maka anda akan menemukan tampilan seperti berikut ini, silahkan di klik Lanjut.


Selanjutnya pada tampilan seperti berikut ini, bacalah peraturan dan syarat yang berlaku, kemudian silahkan disetujui dengan mengeklik "Setuju"

Pada tampilan dibawah ini silahkan anda tentukan dimanakah file sistem game ini akan diletakkan, kemudian klik "OK"

Selanjutnya akan muncul pertanyaan, apakah anda yakin ingin melanjutkan instalasi ? jawab "Yes"

 ini adalah tampilan proses instalsi yang sedang berlangsung, harap sabar menunggu hingga selesai...

inilah tampilan akhir dari proses instalasi, kemudian jalankan game Mirror War dengan mengeklik "Buka Game" atau klik "Selesai" bila belum ingin memainkan sekarang.

Itulah Proses Tahapan Cara Instalasi  Game Mirror War dari Gemscool semoga berguna untuk teman teman yang ingin melakukan instalasi game Mirror War. Lebih lanjut tentang Aplikasi game ini bisa anda cek info lengkapnya di www.mirrorwar.gemscool.com
 




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...