Tuesday, July 16, 2013

Karangan Bunga Idul Fitri dengan corak Soft Green

Idul Fitri adalah Hari Raya Besar yang dirayakan oleh setiap muslim di dunia, untuk merayakan hari itu disetiap rumah akan disajikan berbagai menu makanan/jajanan yang lezat. Dan rasanya menu yang tersaji kurang sempurna tertata di meja bila tidak dilengkapi dengan sebuah karangan bunga meja yang indah untuk menyambut tamu dan sanak saudara yang datang. 

Bila hari valentine kesan yang ditonjolkan adalah warna merah muda (pink) maka untuk menyambut Hari Idul Fitri warna yang pas adalah warna Soft Green seperti warna janur muda yang dipakai untuk membuat ketupat. 

Dalam Rangkaian karangan bunga untuk idul fitri, kita harus berusaha membangkitkan semangat idul fitri dengan warna tersebut (softgreen). Perpaduan bunga aneka warna, daun daun hijau yang lembut dan untaian daun kelapa muda (janur kuning) memberi kesan keindahan, kesejukan, kebahagiaan dan keceriaan. 

Berikut ini adalah beberapa contoh rangkaian Karangan bunga dengan kesan soft green :


Reaksi:

2 comments:

  1. terima kasih untuk postingan tentang karangan bunga Idul Fitri, memberikan inspirasi bagaimana menyemarakan hari raya dengan karangan bunga, mampir juga dong ke blog saya www.goocap.com

    ReplyDelete
  2. Buat Yogi Marsahal, trims atas kunjungannya...

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...