Friday, May 31, 2013

Khoe Seng Seng, Menulis Surat Pembaca di Denda 1 M

Aturan menulis di Blog, web Blog, Situs maupun di surat kabar hampirlah sama, yaitu dilarang mencemarkan nama baik maupun tulisan yang mengandung fitnah sehingga merugikan pihak lain baik perseorangan maupun suatu lembaga. Sebuah pengalaman pahit dialami seorang penulis Surat Pembaca di harian Kompas dan suara pembaruan, tulisan itu dimuat tahun 2006, yang ditulis oleh Khoe Seng Seng (Aseng) (48th).

Aseng pada waktu itu menulis surat yang berisikan keluhan status tanah yang dibelinya berupa Ruko di Mall ITC Mangga Dua, yang disebut berstatus Hak Guna Bangunan (HGB), tapi yang diakui oleh pemprop DKI Jakarta ternyata hanya Hak Pengelolaan Lahan (HPL).

Namun pihak pengembang PT Duta Pertiwi (Sinar Mas Group) membantah dan mengadukan permalahan ini ke Polisi karena Aseng dianggap melakukan pencemaran nama baik perusahaan, Kasus ini akhirnya sampai ke Mahkamah Agung dan MA memutuskan bila Aseng bersalah dan berkewajiban membayar denda sebesar 1M.

Kontras memberi dukungan kepada Aseng atas permasalahan ini seperti kasus Prita pada tahun 2008 silam, misinya tentu melawan putusan denda 1M, karena menurut Haris Azhar (koordinator kontras) ini merupakan bentuk kesemena-menaan hukum yang dialami Khoe Seng Seng.

Apakah bentuk dukungan itu berupa pengumpulan dana atau hanya solidaritas untuk penegakan hukum saja, untuk hal ini belum ada kesimpulan, yang jelas Kontras akan membuat website dukungan untuk Seng Seng. Teman teman dan pelanggan Aseng banyak memberi dukungan dan semangat, namun hal ini justru membuat Aseng semakin pusing.

Photo dan sumber berita dari www.tribunnews.com


Tuesday, May 28, 2013

Novi Amalia Jalani Sidang Pertama Dengan Ancaman 3 Tahun Penjara

Seperti yang pernah kami sampaikan sebelumnya tentang kasus Kecelakaan yang melibatkan Novi di taman sari, dimana mobil yang dikemudikan oleh Novi Amalia menabrak 7 orang pejalan kaki pada 11 oktober 2012, Kini kasus itu telah disidangkan untuk pertama kali dengan tuntutan penjara 3 tahun yang disampaikan oleh Jaksa Penuntut Umum. Belum ada keputusan pada persidangan kali ini, Terdakwa (novi) baru mendengarkan tuntutan dari JPU.

Sesuai dengan hasil penyidikan (BAP) Novi Amalia terbukti mengemudi dengan ceroboh sehingga membahayakan bagi orang lain, atas kecerobohannya itu Novi sangat pantas mendapat dakwaan dengan tuntutan 3 tahun sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Seperti apakah pembelaan Novi Amalia dan tim pengacaranya? kita tunggu saja sidang selanjutnya, yang jelas setelah sidang itu Novi belum ditahan, dan jalannya persidangan juga cukup lancar.

Infoting akan terus memantau keberlanjutan sidang Novi Amalia, Semoga saja hasil sidang memberi keputusan seadil adilnya

Friday, May 24, 2013

Disaat Aku Tua | Renungan Bagi Seorang Anak

Di Zaman yang sudah tua ini, sangat banyak anak yang tak ingat lagi dengan jasa jasa orang tua kita (ibu dan ayah) yang tidak ternilai besarnya dan kita pun tak mungkin dapat membalas kebaikan mereka berdua. Sudah berapa banyak berita di televisi yang menyampaikan berita bila telah terjadi pembunuhan dengan kejam dan pelakunya adalah puteranya sendiri. Miris rasanya kita mendengar berita itu... untuk itu mari kita merenung sejenak dengan membaca tulisan ini dengan penuh perasaan dan meresapi setiap kata yang tertuang. 


Disaat Aku Tua - Renungan Bagi seorang Anak

Disaat aku tua, aku bukan lagi yang dulu.
Maklumilah diriku, bersabarlah dalam menghadapiku

Disaat aku menumpahkan kuah sayuran dibajuku,
Disaat aku tidak lagi mengingat cara mengikatkan tali sepatu,
Ingatlah saat-saat bagaimana daku mengajarimu,
Membimbingmu untuk melakukannya.

Disaat aku dengan kondisi pikun dan mengulang terus menerus ucapan yang membosankanmu,
Bersabarlah mendengarkanku, jangan memotong ucapanku, 
seperti dimasa kecilmu dulu aku  harus mengulang dan mengulang terus sebuah cerita yang telah aku ceritakan ribuan kali, hingga dirimu tertidur.

Disaat aku membutuhkanmu untuk memandikanmu,
Janganlah menyalahkanku. Ingatlah dimasa kecilmu,
Bagaimana aku dengan berbagai cara membujukmu untuk mandi?

Disaat aku kebingungan menghadapi hal hal baru dan teknologi modern,
Jangalah menertawaiku, 
Renungkahlah bagaimana aku dengan sabarnya menjawab setiap pertanyaan "Mengapa" yang engkau ajukan berulang ulang saat itu.

Disaat kedua kakiku terlalu lemah untuk berjalan,
Ulurkanlah tanganmu yang muda dan kuat untuk memapahku,
Seperti dimasa kecilmu aku menuntunmu melangkahkan kaki untuk belajar berjalan.

Disaat aku melupakan topik pembicaraan kita,
Berilah sedikit waktu padaku untuk mengingatnya,
Sebenarnya...
Topik pembicaraan bukanlah hal yang penting bagiku,
Asalkan engkau berada disisiku untuk mendengarkanku,
Aku telah bahagia.

Disaat engkau melihat diriku menua, janganlah bersedih.
Maklumilah diriku, dukunglah aku,
Seperti aku terhadapmu
Disaat engkau mulai belajar tentang kehidupan.

Dulu aku menuntunmu menapaki jalan kehidupan ini,
kini temanilah aku hingga akhir jalan hidupku
Berilah aku cinta kasih dan kesabaranmu,
aku akan menerimanya dengan senyum penuh syukur.
Di dalam senyumku ini , tertanam kasihku yang tak terhingga padamu.

--------------------------------------------------------------------------
Walaupun seseorang telah melakukan beribu-ribu kebajikan, tetapi tidak melakukan bakti kepada ibu dan ayah, kebajikannya hanyalah sia-sia belaka.

Thursday, May 23, 2013

Darin Mumtazah, Hilang Bak Ditelah Bumi

Sejak kasus pencucian uang Luthfi Hasan menyentuh nama gadis yang baru akan lulus SMK  yang bernama Darin Mumtazah, gadis itu pun menghilang dan belum diketahui rimbanya. Dua kali mangkir panggilan KPK untuk dimintai keterangan terkait Pencucian uang hasil korupsi, Darin hingga kini belum juga muncul. Sejak saat itu pun dia sudah tidak pernah datang ke sekolah lagi dan teman-teman darin tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Teman teman media pada penasaran, kemana Darin bersembunyi? pihak keluarga pun tidak bersedia memberikan keterangan bahkan sulit untuk ditemui. Rumah kontrakannya pun sudah kosong.

Sementara Luthfi Hasan juga tidak bersedia memberi jawaban atas pertanyaan wartawan, Hidayat Nur Wahid selaku sesepuh PKS pun merasa tidak mengenal Darin.

Kemana darin pergi? dugaan sementara darin di sembunyikan agar tidak memperkeruh kasus korupsi Luthfi Hasan, namun sampai kapan gadis ini akan bersembunyi, karena dengan tidak memenuhi panggilan KPK maka dugaan semakin kuat bila Darin menerima upeti dari Luthfi, yang mana ini bisa dikategorikan pencucian uang. 

Kita tunggu berita selanjutnya, apakah esok Darin akan muncul?

Wednesday, May 22, 2013

Darin Mumtazah, Siapa Sebenarnya Dia?

Fakta baru terungkap adanya indikasi pencucian uang yang dilakukan oleh Luthfi Hasan Ishaaq dengan memiliki Wanita lain dalam kehidupannya. adanya wanita yang bernama Darin Mumtazah dalam kaitan kasus korupsi yang menimpa Luthfi menjadikan rahasia yang harus diungkap oleh media dan merupakan tugas KPK untuk menelusurinya. Siapa sebenarnya Darin Mumtazah?


Infoting mencoba  mendeteksi keberadaan wanita tersebut berdasarkan tinjauan kami di detik.com. Darin Mumtazah adalah seorang wanita yang berparas cantik berhidung mancung, beralis tebal, berambut panjang dan statusnya masih pelajar di sebuah SMA di sekitar Jakarta. 

Darin adalah anak dari seorang ayah yang bernama Ziad (diduga merupakan kader PKS terkenal) dan seorang ibu yang memiliki garis keturunan darah Arab yang memiliki usaha Toko Pakaian di daerah "Kebon Nanas" Ibunya Darin di perumahan itu sering dipanggil dengan sebutan "Ummi".

Darin dan keluarganya tinggal di daerah Jakarta Timur, menyewa sebuah rumah selama 2 tahun dengan harga 175 juta. Menurut keterangan Ketua RT setempat sudah 8 bulan mereka menyewa dan menempati rumah tersebut. Namun beberapa minggu ini keluarga Darin jarang kelihatan. 

Masih dari penuturan warga sekitar, bahwa sebelum kasus Luthfi Hasan Berembus ke media, beliau (pak luthfi) sering bertamu kerumah pak Ziad, bahkan terkadang menginap disana. Menurut keterangan pembantu dari keluarga pak Ziad, pak Luthfi kalau bertamu yang dicari biasanya Darin, dan mereka sering berduaan, namun tidak seorang pun yang tahu apa hubungan Luthfi dengan Darin.

Hingga saat ini, Luthfi masih tidak merespon bila awak media memberikan pertanyaan terkait Darin, dia hanya tersenyum dan berusaha menghindar, sementara Darin sendiri sudah dua kali mendapat panggilan dari KPK untuk menghadap dan dimintai keterangan namun selalu mangkir. 

Lebih lanjut, siapa sebenarnya Darin Mumtazah tunggu berita kami selanjutnya hanya di INFOTING

Tuesday, May 21, 2013

Prediksi Bayern Munchen vs Borusia Dortmund di Final Liga Champions 2013





Liga Champions musim ini telah memasuki babak Final, dua klub yang masih berada di level teratas kompetisi antar klub di eropa itu tinggal menyisakan wakil dari negara Jerman saja yaitu Bayern Munchen dan Borusia Dortmund. Menjelang laga penting di Wembley-London nanti kedua klub baru saja menjalani laga domestik dengan hasil yang sangat berbeda. dimana Bayern meraih kemenangan sementara Borusia Dortmund mengalami kekalahan.


Namun jangan pula menjadikan hasil pertandingan kedua tim ini sebagai tolak ukur kekuatan mereka. Lewandowski yang bermain di posisi striker menyatakan bila kekalahan itu terjadi karena Dortmund sedang fokus menghadapi Bayern di Final nanti.

Bayern Munchen secara meyakinkan telah mengunci gelar juara Bundes Liga 2013, sementara Dortmund berada di bawahnya dan memastikan diri akan lolos Liga Champions musim depan. dengan demikian dapat dipastikan bila kedua tim secara phisikis dalam kondisi prima karena tidak memiliki lagi beban di liga domestik.

Bila berkaca pada prestasi maka Bayern Munchen akan lebih diunggulkan karena bayern lebih sering tampil di Liga Champions dan meraih gelar, sementara Borusia Dortmund baru sekali menembus Final Liga Champions pada tahun 1997 dan ini adalah kedua kalinya Dortmund berada di level Final Liga Champions 2013. Sehingga tidak salah juga bila beberapa rumah bursa mengunggulkan Bayern sebagai juara.

Menilik pada hasil head to head Bayern Munchen vs Borusia Dortmund, dalam 10 pertandingan terakhir kedua tim diberbagai ajang, Dortmund tampil lebih superior. Namun ketenaran Munchen mengalahkan segalanya dan menempatkan Dortmund sebagai tim Underdog atau tim yang tidak di unggulkan memenangi laga Final Liga Champions 2013.

Prediksi Infoting : 50% : 50%

Eyang Subur Siap Mencalonkan Diri Jadi Capres 2014

Setelah namanya mencuat di berbagai media massa karena berseteru dengan Adi Bing Slamet dengan kasus Aliran Sesat, ada kabar mengejutkan lagi dengan pernyataan kuasa hukum Eyang Subur yang menyatakan bila Eyang Subur akan mengikuti Konvensi partai Demokrat dan partai lain yang mengadakan Konvensi Calon Presiden. Meski beberapa usaha Eyang subur dinyatakan beberapa media mengalami kebangkrutan namun niat Eyang Subur untuk mencalonkan diri menjadi Capres 2014 tetap berlanjut.





Menurut kuasa hukum eyang subur, sebagai Calon Presiden, dia memiliki visi dan misi yang mulya yaitu "Membangkitkan kembali jiwa patriotik di Republik ini,"


Belum tuntasnya permasalahan dengan Adi Bing Slamet ternyata tidak menyurutkan niat Eyang Subur, atau eyang suburkan sengaja mencuatkan permasalahan tersebut untuk mempopulerkan namanya ke publik? Entahlah...

Eyang Subur bukanlah sosok public figure, populernya nama eyang subur juga karena suatu permasalahan, bukan suatu prestasi. lalu? apa yang akan terjadi nanti? kita lihat saja berita selanjutnya hanya di Infoting.

Modal Fatin dan Novita Tembus Grand Final X Factor

X Factor Indonesia telah memasuki babak Grand Final, berarti tinggal 2 orang peserta yang masih bertahan di ajang ini, yaitu Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis. kedua peserta ini memiliki X Factor yang berbeda, masing masing memiliki ke khasan  dan Factor X yang tiada duanya. Berikut ini Infoting mencoba mengungkap sebenarnya apa Factor X dari kedua peserta ini sehingga mereka mampu menembus Grand Final.

Novita Dewi
Gadis ini memang memiliki bakat tarik suara yang luar biasa, dia hampir bisa menyanyikan seluruh lagu dengan sangat sempurna bahkan lebih baik daripada penyanyi aslinya. Novita mengakui bahwa apa yang diraihnya hingga saat ini merupakan buah dari perjuangannya selama 11 tahun mempelajari olah vokal. Dia menyadari memiliki bakat menyanyi namun bila tanpa adanya latihan dalam waktu selama itu, tidaklah mungkin dia dapat melakukan ini semua hingga tembus grand Final. Ini  benar benar luar biasa, ribuan peserta mampu disingkirkan satu persatu. 

Dengan demikian dapatlah kita simpulkan bila Factor X yang menjadi modal Novita bisa menembus Grand Final itu adalah kemampuannya menyanyikan hampir seluruh jenis lagu dengan baik, bahkan disebutkan oleh Rossa bila kualitas suaranya melebihi penyanyi aslinya, luar biasa...

Fatin Shidqia Lubis
Gadis satu ini memiliki tampang yang imut imut, hal ini karena usianya yang memang masih belia yaitu 16 tahun. Pertama kali mengikuti audisi, dia datang dengan masih mengenakan seragam sekolah SMA dengan Rok Abu-Abu dan atasan yang ditutupi switer. Decak kagum di lontarkan oleh Rossa dan Ahmad Dhani setelah Fatin menyanyikan satu lagunya yang berjudul Grenade - Bruno Mars.

Ternyata tidak hanya Dhani dan Rossa, seluruh peserta X Factor dan pemirsa Televisi terpesona dengan kekhasan suara Fatin, mulai saat itu terbentuklah kelompok penggemar Fatin yang bisa disebut dengan Fatinistic.

Tidak hanya di media Televisi, pengguna Youtube pun mengelu-elukan kualitas suara Fatin, banyak yang menyebutkan luar biasa dan menyatakan inilah calon juara x Factor Indonesia.

Memiliki dukungan yang kuat dari penggemar merupakan modal utama Fatin sehingga bisa terus bertahan di X Factor dan menembus Grand Final hingga saat ini. Kelucuan, Keluguan dan yang istimewa adalah dia terus mempertahankan Hijab (jilbab) yang dikenakan, sehingga menjadikan itu adalah sebuah icon bagi Fatin.

Kesimpulannya, Modal Fatin menembus Grand Final X Factor Indonesia adalah memiliki suara yang khas dan memiliki ribuan Fans yang masuk dalam wadah Fatinistic. Penggemar Fatin tidak hanya dari Indonesia saja melainkan juga ada yang dari luar negeri.

Siapakah yang akan menjadi Juara X Factor Indonesia? dukungan anda sangat mempengaruhi prestasi mereka, jika anda ingin Fatin atau Novita yang menjadi juara maka berikanlah dukungan dengan mengirim SMS ke operator 6288, dengan cara ketik : Nama kirim ke 6288.



Sunday, May 19, 2013

Kata Kata Lucu Pilihan

Tersenyumlah karena senyum itu sedekah dan tertawalah sebelum tertawa dilarang dan tertawa bisa bikin sehat. Di Jepang ada kegiatan khusus dimana sekumpulan orang berada di sebuah alam terbuka mereka di suruh tertawa sepuasnya, karena tertawa dapat menguatkan otot perut. Berikut ini Infoting ingin berbagi Kata Kata Lucu Pilihan yang kami temukan di Internet dan beberapa literatur. Harapan kami dengan kumpulan Kata Kata Lucu ini, pengunjung Infoting akan gembira dan tertawa atau paling tidak tersenyum.

Kata Kata Lucu Pilihan

KRITIS, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka punya seluruh bukti buat nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan punya tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya.

pacar 1 itu lumrah.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 mesti dihajar.. jika gak punya pacar harus studi.. jika putus mesti dikejar.. jika macem2 mesti dicakar..
jika selingkuh mesti di tampar..
cinta itu hanya gitu2 saja..
tengok,.. kenalan,.. senang,.. minta nomor hape,.. sms’an,.. pdkt,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape' kan ? ?

cowok : eh janganlah duduk deket bunga-bunga
cewek : loh memang mengapa ?
cowok : kelak bunga-bunganya layu
cewek : kok dapat ?
cowok : mereka layu dikarenakan mereka malu kalah cantik sama kamu

cowok : mengapa malem ini gelap banget ya
cewek : mendung kali bang
cowok : sepertinya tidak dech
cewek : trus napa bang
cowok : soalnya bulannya tengah menerangi serta menemaniku disini

cowok : ayah anda maling ya ?
cewek : ih….. kow jahat si ayah ku disebut maling kow gitu ?
cowok : iya soalnya anda pandai banget mengambil hatiku

lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus saat dia nanya “lo mengapa sih ?”
lo bertanya ke dia “sakit gak sih ?”
cewek : sakit mengapa ?
lo : bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. sakit gak sih ?

cowok : neng anda lelah tidak ?
cewek : hah ? ( bingung )
cowok : soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

sangat enggak nyambung anda tau tidak..
pemilu kemaren saya tidak milih sby..
namun saya milih kamu

saya telah dulu jatuh dari jembatan,
saya telah dulu jatuh dari tangga.
seluruhnya tidak enak.
namun ada satu jatuh yang sangat enak, yakni jatuh
cinta sama kamu

yank…
rasa kangen saya sama anda seperti mencret…
sulit nahannya …

co : selanjutnya.. ketemu jg…
ce : ? ? ? ketemu apanya ?
co : tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : bisa nanya nga ?
cewek : nanya apaan ?
cowok : ayah km dulu astronot yah ?
cewek : gak tuh, emank knp ?
cowok : saya tengok bintang dimatamu

co : hei punya korek gak ?
ce : gak punya..
co : klo nama punya kan ?

cowo : mbak-mbak, maaf ya…
cewe : knapa ?
cowo : minta tolong sebentar janganlah bergerak…
cewe : ? ? memang knapa mas ? ( bingung karna gak kenal ama si cowo )
cowo : saya butuh bukti, lantas saya photo sebentar pakai handphone saya ya.. ( cklik ! ! sembari ambillah photo pakai hp )
cewe : ? ? ? ? ? ( makin bingung ) bukti bikin apa ya ? ? ?
cowo : ngga kmaren teman saya katakan tak ada tuh yang namanya “cewek secantik bidadari”. dengan photo ini saya akan tunjukin jika dia salah.
cewe : ? ? ? ? ? ? ? ? oya ? ( mukanya merah ) nama mas siapa ?selanjutnya terserah anda.

tadi malam saya kirim bidadari untuk melindungi tidurmu. eh, dia buru-buru balik. tuturnya, ‘ah, periode bidadari disuruh jaga bidadari ?

saya bersedia jadi lilin,
membakar diriku untuk menerangi dirimu.

andaikata saja saya berani berkata cinta.
saat ini diriku jadi capek memendam rasa.
pingin kuungkapkan seluruh, walau tanpa akhir terindah.

walau cinta tidak terbalaskan,
namun terus dapat kutunggu sampai engkau cuma memikirkanku seorang.

cinta yaitu misteri yang sukar dipahami.
cinta adalah anugerah untuk insan manusia.
cinta yaitu kebahagiaan yang terpancar didalam diri seseorang, walau kadang-kadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
adakah cinta abadi ?
akankah cinta senantiasa bersemi ?

cinta berpuisi seribu arti.
bertahun-tahun perjalanan cinta yang tidak dulu terpisahkan oleh waktu serta jarak.

mengharapkan datangnya cinta seperti bunga di musim lantas,
serta mengharap turunnya hujan.
kupercaya dapat janji,
layaknya kupercaya terbitnya matahari besok pagi.

anganku tidak berhenti bersajak.
walau kutahu, kau tidak dulu berasumsi diriku ada,
walau rasa letih mendera,
saya tidak dapat dulu melepaskannya lagi.
kau cuma mimpi yang tidak dapat jadi nyata sampai semua rasa mesti padam serta berakhir.
kan senantiasa kurasakan hadirmu pada ada serta tiada.

dingin angin malam membawa impian semakin tentu.
kugantung yang dimimpikan serta harapan,
serta saya berjanji tak lagi mengecewakan dirinya.

mencintaimu setulus hati,
mengarungi lautan untuk memperoleh cinta suci.
tidak dapat dulu menduakanmu meskipun terpisah jarak serta perbedaan.

tidak seluruh kata bisa terucap,
lain di mulut lain di hati.
satu hari kelak, kau dapat tahu,
rasa cinta yang tersimpan.

nikmatilah cinta dengan kasih putih,
maka dapat lahir cinta sejati.

mengagumimu apa ada serta jadi inspirasi didalam hidupku.
menghidupkan rasa cintaku jadi tidak terbatas.
saat ini, kuserahkan diriku apa ada.

tidak dapat dulu tahu,
kemana mata hati mengambil langkah serta berdasar.
sosokmu cuma banyang semu di hati.
abadilah harapan berbarengan mimpiku.

sesaat mengetahui sudah menambah makna didalam hidupku.
kudapatkan anugerah terindah di bln. penuh barokah.
tanpa kata janji, cuma ungkapan cinta serta saling pecaya.
berdua kita jelang hari esok berbarengan didalam satu cinta,
abadi selamanya.

rindu dapat belaianmu, kasih sayang, serta ketegaranmu.
walau seluruh itu t’lah berlalu,
namun takkan dulu terlupakan sampai akhir hayatku.

waktu bersua, saya tidak hiraukan.
waktu kau pergi, saya senantiasa menantimu.
apakah ini namanya cinta ?

kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera.
membawa sinar serta kedamaian,
membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.

didalam hati saya menunggu,
kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.

walau adakah cinta yang tulus sesudah sekian lama capek melacak.
kapankah perjalanan ini kan berakhir ?

penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu,
waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku !
saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.

suatu hal yang terbesar didalam hidup adalah mengampuni orang yang menyakiti kita
serta terus mengasihinya.

janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba.
janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju.
janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.

untuk apa bicara cinta, bila hatimu tidak terbuka.
untuk apa bicara cinta, bila matamu tidak bersinar.
untuk apa bicara cinta, bila cuma membuat kamu menderita.
bagiku, dirimu yaitu sang cinta

apakah makna cinta bila tidak saling tahu satu sama lain.
bila keegoisan yang nampak, itu tidaklah cinta.

seseorang tidak dapat dulu mengerti dalamnya rasa cinta
hingga tiba waktu perpisahan.

cinta seperti sepasang burung yang tumbuh melewati jiwa, rasa serta raga.
cinta bisa dimiliki melewati perasaan dua hati.

--------------------------------------------
Jika ini bisa membuat anda tertawa maka jangan sungkan  untuk berbagi dengan teman teman, baik untuk status FB maupun twitter.

Saturday, May 18, 2013

Harga Blackberry Terbaru Bulan ini 2013

Harga Blackberry Terbaru - Pusing referensi harga blackberry Terbaru? Berikut ini kami dari INFOTING mencoba untuk menyajikan daftar harga beberapa Blackberry terbaru yang masih menjadi favorite bagi mereka yang suka update gadget. Daftar harga ini kami himpun dari berbagai sumber terpercaya di internet, seperti Tabloid pulsa, grandcelullar, studiohp. Semoga dengan daftar harga ini bisa menjadikan pencerahan dan pemahaman untuk anda yang memang tengah mencari kabar terbaru blackberry.

Kemunculan Blackberry Z10, Q10 dan akan adanya Blackberry Q5 akan menambah ramai pasar blackberry yang didominasi kelas menengah keatas. Sistem Operasi Blackberry 10 juga semakin menyempurnakan kecanggihan teknologi RIM. Apakah anda belum memiliki gadget BB? sebelum membeli lihat daftarnya disini...


Blackberry Q5 merupakan salah satu blackberry yang tengah santer dibicarakan karena  memiliki fitur yang bagus dan mudah dalam penggunaan. Kirim pesan langsung fia blackberry messenger merupakan andalan dari fitur blackberry yang hingga kini belum ada tandingan dari provider lain.

Harga Blackberry Terbaru

Type dan Merk Harga
Blackberry Q5 4.xxx.xxx
Blackberry Q10 Black 8.300.000
Blackberry Q10 White 8.450.000
Blackberry Z10 6.599.000
Blackberry Curve 9320 2.350.000
Blackberry Curve 9220 1.850.000
Blackberry Bold Touch 9930 4.500.000
BB Curve 9380 2.600.000
BB Apollo 9360 3.700.000
BB Bold 9790 3.800.000
BB Bold 9780 3.650.000
BB Torch 9860 Monza 3.200.000
BB Torch 9850 3.650.000
BB Torch 9810 4.580.000
BB Style 9670 2.240.000
BB Bold Touch 9900 5.300.000
BB Torch 9800 3.525.000

Itulah beberapa harga blackberry yang telah kami kemas dalam daftar lengkap untuk bulan ini. Selain yang tersebut diatas perkiraan kami harganya tetap atau tidak jauh beda dengan bulan lalu. untuk update harga barang lainnya, informasi penting dan isu menarik lainnya temukan hanya di Infoting

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Mei 2013

Akan adanya kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah akan berefek baik terhadap pertumbuhan penjualan kendaraan Roda dua atau Sepeda Motor, hal ini karena menggunakan sepeda motor jauh akan lebih irit dibandingkan menggunakan mobil pribadi. Untuk itu, berikut ini kami akan berbagi harga terbaru motor Yamaha Terbaru. 

dalam catatan kami Yamaha dan Honda merupakan  dua brand penguasa pasar sepada motor di Indonesia untuk kelas Bebek, Matic, hingga Sports. Berbagai inovasi terbaru mereka coba tawarkan dalam produk motor terbarunya untuk meningkatkan performance dan minat beli konsumen.


Harga Motor Yamaha Terbaru Bulan ini


Yamaha Byson: Rp 20.150.000,-
Yamaha Fino Classic: Rp 13.650.000,-
Yamaha Fino Fashion: Rp 13.500.000,-
Yamaha Fino Sporty: Rp 13.500.000,-
Yamaha Jupiter MX: Rp 15.175.000,-
Yamaha Jupiter MX CW: Rp 16.500.000,-
Yamaha Jupiter MX CW AT: Rp 15.800.000,-
Yamaha Jupiter Z: Rp 13.800.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW: Rp 14.650.000,-
Yamaha Jupiter ZX SE: Rp 15.250.000,-
Yamaha Lexam: Rp 16.450.000,-
Yamaha Mio: Rp 11.550.000,-
Yamaha Mio CW: Rp 12.550.000,-
Yamaha Mio CW SE: Rp 13.800.000,-
Yamaha Mio Soul: Rp 13.550.000,-
Yamaha Mio Sporty CW: Rp 12.350.000,-
Yamaha Scorpio Z CW: Rp 23.300.000,-
Yamaha V-Ixion: Rp 21.000.000,-
Yamaha V-Ixion SE: Rp 23.600.000,-
Yamaha Vega R DB: Rp 11.600.000,-
Yamaha Vega ZR DB: Rp 11.900.000,-
Yamaha Xeon: Rp 15.750.000,-

Harga Motor Yamaha Bekas bulan Mei 2013

Yamaha F1 ZR 2001: Rp 2.600.000,-
Yamaha F1 ZR 2002: Rp 3.000.000,-
Yamaha F1 ZR 2003: Rp 3.400.000,-
Yamaha F1 ZR 2004: Rp 3.700.000,-
Yamaha Jupiter MX 2005: Rp 5.900.000,-
Yamaha Jupiter MX 2006: Rp 6.200.000,-
Yamaha Jupiter MX 2007: Rp 6.500.000,-
Yamaha Jupiter MX 2008: Rp 7.400.000,-
Yamaha Jupiter MX 2009: Rp 8.200.000,-
Yamaha Jupiter MX 2010: Rp 10.300.000,-
Yamaha Jupiter MX 2011: Rp 13.300.000,-
Yamaha Jupiter MX CW 2006: Rp 6.500.000,-
Yamaha Jupiter MX CW 2007: Rp 6.600.000,-
Yamaha Jupiter MX CW 2008: Rp 7.750.000,-
Yamaha Jupiter MX CW 2009: Rp 8.700.000,-
Yamaha Jupiter MX CW 2010: Rp 9.800.000,-
Yamaha Jupiter MX CW 2011: Rp 12.500.000,-
Yamaha Jupiter Z 2004: Rp 5.000.000,-
Yamaha Jupiter Z 2005: Rp 5.200.000,-
Yamaha Jupiter Z 2006: Rp 6.000.000,-
Yamaha Jupiter Z 2007: Rp 6.500.000,-
Yamaha Jupiter Z 2008: Rp 7.600.000,-
Yamaha Jupiter Z 2009: Rp 8.000.000,-
Yamaha Jupiter Z 2010: Rp 8.600.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2005: Rp 5.800.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2006: Rp 6.400.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2007: Rp 7.450.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2008: Rp 8.100.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2009: Rp 8.400.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2010: Rp 8.800.000,-
Yamaha Jupiter ZX CW 2011: Rp 9.500.000,-
Yamaha Mio 2005: Rp 5.500.000,-
Yamaha Mio 2006: Rp 5.740.000,-
Yamaha Mio 2007: Rp 6.000.000,-
Yamaha Mio 2008: Rp 6.350.000,-
Yamaha Mio 2009: Rp 7.000.000,-
Yamaha Mio 2010: Rp 7.600.000,-
Yamaha Mio 2011: Rp 8.600.000,-
Yamaha Mio CW 2005: Rp 5.800.000,-
Yamaha Mio CW 2006: Rp 6.000.000,-
Yamaha Mio CW 2007: Rp 6.300.000,-
Yamaha Mio CW 2008: Rp 6.900.000,-
Yamaha Mio CW 2009: Rp 7.500.000,-
Yamaha Mio CW 2010: Rp 8.300.000,-
Yamaha Mio CW 2011: Rp 9.000.000,-
Yamaha Mio Soul 2007: Rp 6.600.000,-
Yamaha Mio Soul 2008: Rp 7.400.000,-
Yamaha Mio Soul 2009: Rp 7.700.000,-
Yamaha Mio Soul 2010: Rp 8.300.000,-
Yamaha Mio Soul 2011: Rp 9.300.000,-
Yamaha Scorpio 2005: Rp 8.950.000,-
Yamaha Scorpio 2006: Rp 9.400.000,-
Yamaha Scorpio 2007: Rp 11.000.000,-
Yamaha Scorpio 2008: Rp 12.600.000,-
Yamaha Scorpio Z 2005: Rp 9.000.000,-
Yamaha Scorpio Z 2006: Rp 9.500.000,-
Yamaha Scorpio Z 2007: Rp 11.100.000,-
Yamaha Scorpio Z 2008: Rp 12.600.000,-
Yamaha V-Ixion 2008: Rp 14.000.000,-
Yamaha V-Ixion 2009: Rp 14.900.000,-
Yamaha V-Ixion 2010: Rp 16.210.000,-
Yamaha V-Ixion 2011: Rp 17.850.000,-
Yamaha Vega R 2003: Rp 3.600.000,-
Yamaha Vega R 2004: Rp 4.000.000,-
Yamaha Vega R 2005: Rp 4.500.000,-
Yamaha Vega R 2006: Rp 5.000.000,-
Yamaha Vega R 2007: Rp 5.400.000,-
Yamaha Vega R 2008: Rp 6.000.000,-
Yamaha Vega ZR 2009: Rp 6.000.000,-
Yamaha Vega ZR 2010: Rp 6.500.000,-
Yamaha Vega ZR 2011: Rp 7.100.000,-
Yamaha Xeon 2010: Rp 10.150.000,-
Yamaha Xeon 2011: Rp 11.100.000,-

Dengan melihat daftar harga motor Yamaha diatas semoga bisa menjadikan anda lebih bijak memilih sebelum membelinya dan menyesuaikan kebutuhan dengan budget. Bagaimana pun teknologi Yamaha Semakin Di Depan

Friday, May 17, 2013

Cara Menggunakan Transmisi Matic Mobil Suzuki ERTIGA

Sahabat Infoting, Kali ini admin akan menyampaikan tips ringan di bidang Automotif yaitu perihal cara menggunakan mobil dengan transmisi Matic. Karena sebagian orang beranggapan bila kendaraan matic terasa menyulitkan. Padahal tidak demikian. Mobil matic justru lebih mudah dan simple, seperti yang diterapkan pada mobil Suzuki Ertiga Serie terbaru. Inovasi suzuki dalam menggunakan transmisi matic begitu sempurna sehingga kendaraan menjadi mudah dikendarai diberbagai ruas jalan. Fitur fitur Ertiga Matic memberi kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya.

Fungsi Transmisi D - drive, posisikan perseneling di huruf D bila keadaan jalan rata atau jalan raya pada umumnya, dengan tanjakan kecil atau turunan yang tidak begitu curam. Caranya cukup mudah, tekan pedal Rem, kemudian pindahkan tuas persneling di posisi D, Lepaskan pedal rem perlahan maka kendaraan akan berjalan pelan. Untuk menambah kecepatan tekan pedal gas secara perlahan juga sesuai kebutuhan.

Bila kendaraan telah melaju dengan kecepatan rata rata, pindahkan tuas di posisi N-neutral, dalam kondisi seperti ini roda mobil tidak terkunci  oleh sistem transmisi sehingga mobil akan tetap melaju dengan sisa daya dorong yang masih ada, hingga berhenti bila memang mau berhenti, bila tidak ingin berhenti dan ingin menambah kecepatan anda bisa memindahkannya ke posisi D kembali. Posisi di lampu merah bukan tanjakan sebaiknya letakkan perseneling di posisi ini (N) agar RPM mesin tidak turun drastis (posisi P) dan tetap stabil bila langsung di pindahkan ke D.

Perseneling N juga bisa difungsikan ditempat parkir yang perlu di geser geser oleh tukang parkir, namun anda juga jangan menarik hand rem agar tukang parkir dapat mendorong mobil bila diperlukan.

Jika ingin mendahului kendaraan di depan saat kecepatan tinggi, matikan terlebih dahulu overdrive, karena pada dasarnya overdrive selalu dalam kondisi on. Dengan mematikan overdrive, anda akan mendapatkan engine brake saat pengereman dan tenaga overtaking untuk mendahului.

Semua medan jalan hampir bisa ditempuh dengan ERTIGA, bila anda melaju dijalan tanjakan pindahkan persneling di posisi gigi 2 agar laju kendaraan lebih nyaman dan aman, anda akan mendapatkan tenaga yang lebih besar dengan brake engine yang memadai. Namun bila tanjakan dan turunan terlalu Curam anda bisa memindahkan gigi Transmisi ke posisi L - low. saat menggunakan transmisi ini tenaga mesin akan meningkat dan saat turunan yang curam fungsi brake engine lebih maksimal.

Bila ingin parkir mundur atau mobil ingin mundur pindahkan tuas transmisi ke posisi R-reserve, dengan cara injak pedal rem lebih dulu, kemudian pindahkan transmisi dan lepaskan Rem secara perlahan agar mobil tidak mundur dengan cepat. 

Bila mobil telah berada ditempat yang aman dan tak perlu di dorong dorong maka pindahkan transmisi di posisi P-parkir. posisi ini seluruh roda akan terkunci dengan sistem transmisi dan mobil tidak dapat di dorong.

Itulah Cara Menggunakan Transmisi Matic Mobil ERTIGA dan mobil matic pada umumnya. Semoga bermanfaat untuk teman teman yang masih bingung dengan penggunaan transmisi mobil matic.

Thursday, May 16, 2013

Hati Hati Mengisi Form SBMPTN Online

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) diselenggarakan secara online, untuk itu kepada calon pendaftar untuk lebih berhati hati saat mengisi Form pendaftaran, isilah dengan benar dan sesuai dengan Fakta dan Bukti yang ada. Selain itu peserta juga diharuskan mengupload Foto sesuai yang diharapkan, Pas Photo seperti Photo yang ditempel di Ijazah itu adalah foto yang diminta. Bukan foto Close Up atau foto fullbodi.

Kapan SBMPTN diselenggarakan? jangan terlambat lho yaa... lihat Jadwal dan Syarat SBMPTN

Berdasarkan kutipan kami di surat kabar terkemuka di Surabaya ada info bahwa masih ada peserta yang menaikkan Photo tidak sesuai dengan yang disyaratkan, Photo yang diupload sebaiknya yang berwarna terang dan jelas wajahnya. Bila terjadi kesalahan atau ketidaksesuaian, petugas akan menghubungi calon peserta seleksi untuk merubah photo tersebut. Dari 100 pendaftar masih ada sekitar 4 orang yang melakukan kesalahan upload foto.

Meski tidak ada penjelasan sanksi apa yang diterima peserta bila tidak juga melakukan perubahan Photo tersebut, kami selaku admin Infoting menghimbau kepada Peserta SBMPTN untuk lebih berhati hati dalam mengisi Form Pendaftaran, agar tidak timbul masalah dikemudian hari.

Himbauan ini kami sampaikan untuk penyebar luasan informasi agar sistem yang ada dapat bekerja dengan sebaik mungkin, dan peserta dapat terdaftar dengan sempurna. Jika informasi ini berguna harap disebar luaskan kepada sahabat di Facebook atau keluarga dirumah.

Tuesday, May 14, 2013

Daftar PTN - Perguruan Tinggi Negeri dan Alamatnya

Sebentar lagi akan memasuki masa pergantian tahun ajaran baru, yang artinya di setiap civitas pendidikan akan disibukkan dengan acara kelulusan, perpisahan dan penyambutan anak didik baru, tak terkecuali adalah Perguruan Tinggi, baik swasta maupun yang negeri. Berikut ini Infoting akan membagikan informasi penting terkait Daftar PTN dan Alamat Websitenya yang mungkin dibutuhkan untuk pengunjung Infoting yang akan memasuki jenjang Pendidikan Tinggi.

Daftar PTN dan Alamat Websitenya :

1.     IAIN SUNAN AMPEL - http://www.sunan-ampel.ac.id
2.     INSTITUT PERTANIAN BOGOR  http://www.ipb.ac.id
3.     INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG  http://snmptn.itb.ac.id
4.     INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER - http://smits.its.ac.id
5.     UNIVERSITAS AIRLANGGA - http://www.unair.ac.id
6.     UNIVERSITAS ANDALAS - http://www.unand.ac.id
7.     UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG - http://www.ubb.ac.id
8.     UNIVERSITAS BENGKULU - http://www.unib.ac.id
9.     UNIVERSITAS BORNEO TARAKAN - http://www.borneo.ac.id
10.     UNIVERSITAS BRAWIJAYA - http://www.selma.ub.ac.id
11.     UNIVERSITAS CENDERAWASIH - http://www.uncend.ac.id
12.     UNIVERSITAS DIPONEGORO - http://www.undip.ac.id
13.     UNIVERSITAS GADJAH MADA http://um.ugm.ac.id
14.     UNIVERSITAS HALUOLEO - http://www.unhalu.ac.id
15.     UNIVERSITAS HASANUDDIN http://www.unhas.ac.id/pmb
16.     UNIVERSITAS INDONESIA - http://simak.ui.ac.id
17.     UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN http://www.uin-alauddin.ac.id
18.     UNIVERSITAS ISLAM NEGERI JAKARTA - http://www.uinjkt.ac.id
19.     UNIVERSITAS ISLAM NEGERI -  MALANG http://www.uin-malang.ac.id
20.     UIN SULTAN SYARIF KASIM - http://www.uin-suska.ac.id
21.     UIN SUNAN GUNUNG DJATI - http://www.uinsgd.ac.id
22.     UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA - http://www.uin-suka.ac.id
23.     UNIVERSITAS JAMBI - http://www.unja.ac.id
24.     UNIVERSITAS JEMBER - http://www.unej.ac.id
26.     UNIVERSITAS KHAIRUN - http://www.unkhair.ac.id
27.     UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT - http://www.pendaftaran.unlam.ac.id
28.     UNIVERSITAS LAMPUNG - http://www.unila.ac.id
29.     UNIVERSITAS MALIKUSSALEH - http://www.unimal.ac.id
30.     UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI - http://umrah.ac.id    
31.     UNIVERSITAS MATARAM - http://www.unram.ac.id
32.     UNIVERSITAS MULAWARMAN - http://www.unmul.ac.id
33.     UNIVERSITAS MUSAMUS MERAUKE - http://www.unmus.ac.id
34.     UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO - http://www.ung.ac.id
35.     UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA - http://www.unj.ac.id
36.     UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR - http://www.unm.ac.id
37.     UNIVERSITAS NEGERI MALANG - http://www.um.ac.id
38.     UNIVERSITAS NEGERI MANADO - http://unima.ac.id/UNIMAWeb-SNMPTN.php
39.     UNIVERSITAS NEGERI MEDAN - http://www.unimed.ac.id
40.     UNIVERSITAS NEGERI PADANG  - http://snmptn.unp.ac.id
41.     UNIVERSITAS NEGERI PAPUA  - http://www.unipa.ac.id
42.     UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG - http://www.unnes.ac.id
43.     UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA  - http://www.unesa.ac.id
44.     UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA - http://www.uny.ac.id
45.     UNIVERSITAS NUSA CENDANA - http://www.undana.ac.id
46.     UNIVERSITAS PADJADJARAN - http://www.unpad.ac.id
47.     UNIVERSITAS PALANGKARAYA  - http://upr.ac.id
48.     UNIVERSITAS PATTIMURA - http://snmptn.universitaspattimura.ac.id
49.     UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA - http://www.undiksha.ac.id
50.     UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA - http://pmb.upi.edu
51.     UNIVERSITAS RIAU - http://www.unri.ac.id
52.     UNIVERSITAS SAM RATULANGI - http://www.unsrat.ac.id
53.     UNIVERSITAS SEBELAS MARET - http://spmb.uns.ac.id
54.     UNIVERSITAS SRIWIJAYA - http://www.unsri.ac.id
55.     UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA  - http://www.untirta.ac.id
56.     UNIVERSITAS SUMATERA UTARA http://www.usu.ac.id
57.     UNIVERSITAS SYIAH KUALA - http://www.unsyiah.ac.id
58.     UNIVERSITAS TADULAKO - http://www.untad.ac.id
59.     UNIVERSITAS TANJUNG PURA - http://www.untan.ac.id
60.     UNIVERSITAS TRUNOJOYO - http://www.trunojoyo.ac.id
61.     UNIVERSITAS UDAYANA  - http://www.unud.ac.id

Harapan kita tentu sama, semoga saudara, anda sendiri, anak, kakak, adik atau teman kita semoga bisa lulus dan diterima di perguruan tinggi Negeri, karena dengan masuk PTN maka otomatis biaya pendidikan akan lebih murah dibandingkan PTS, namun mendapatkan kualitas pengajaran yang baik meski untuk menempuh kesana akan ada banyak persaingan. Untuk itu simak juga ulasan kami tentang Jadwal dan Cara Daftar Online Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri - SBMPTN Online 2013.

Jadwal, Syarat dan Cara Daftar SBMPTN 2013 Online

SBMPTN adalah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri se Indonesia, jadi dengan mengakses situs www.sbmptn.or.id maka calon mahasiswa PTN bisa mendaftarkan kuliah di kampus Negeri mana pun di Indonesia secara online. Ada sekitar 98 Perguruan Tinggi Negeri yang siap menampung anda, menjadi mahasiswa yang berkualitas dan berdedikasi. agar lebih lancar dalam mendaftar dan tidak terjadi kesalahan berikut ini Infoting akan berbagi Jadwal - Syarat dan Cara mendaftar SBMPTN 2013 secara online.

Materi SBMPTN Tulis yang harus dikerjakan oleh peserta seleksi meliputi : potensi akademik, penguasaan bidang studi dasar, bidang saintek dan/atau bidang social dan humaniora, Selain mengikuti ujian tertulis, peserta yang memilih program studi Ilmu Seni dan/atau Keolahragaan diwajibkan mengikuti ujian keterampilan.

Jadwal SBMPTN 2013

13 Mei 2013 - 7 Juni 2013  ===>Pendaftaran SBMPTN 2013
18 - 19 Juni 2013  ===> Pelaksanaan Ujian tertulis
20 atau 21 Juni 2013  ===> Pelaksanaan Ujian Keterampilan
12 Juli 2013 pukul 17:00  ===> Pengumuman Hasil Ujian SBMPTN 2013


Syarat SBMPTN 2013

Persyaratan umum masuk perguruan tinggi negeri, seperti:
Lulus SMA/SMK/MI sederajat tahun 2011-2013, Untuk Pendaftar yang lulus Tahun 2011 dan 2012 menggunakan ijazah. Sedangkan lulusan tahun 2013 menggunakan bisa SKHUN dari sekolah, Syarat lainnya adalah Sehat jasmani dan rohani, Menyediakan Phas Photo dll.

Cara Pendaftaran SBMPTN 2013
Pendaftaran SBMPTN online dapat diakses melalui website http://ujian.sbmptn.or.id
Tata cara mengisi formulir dapat di lihat di http://download.sbmptn.or.id
Pendaftaran dilakukan mulai 13 Mei 2013 - 7 Juni 2013.

Itulah informasi terbaru dari Infoting tentang dunia pendidikan kita, dimana kini adalah saatnya ganti tahun ajaran baru, terkait hal tersebut mungkin anda juga tertarik menyimak ulasan kami tentang PTN Terbaik di Pulau Jawa, PTN Favorite di Propinsi Jawa Timur

Sunday, May 12, 2013

Custome Domain Blogspot dan Tujuannya

Custome Domain Blogspot adalah merubah namablog.blogspot.com dengan namablog pilihan anda sendiri, misalnya namablog.com, namablog.info, namablog.net, namablog.web.id, namablog.org, namablog.net dll. Dengan demikian anda diharuskan membeli domain anda sendiri, untuk mengecek namablog anda apakah tersedia atau sudah dipakai oleh blogger lainnya, bisa di cek di www.name.com

Sebagai contoh, www.infoting.info sebelumnya adalah www.infoting.blogspot.com, agar lebih elite dan tampak bila admin serius dalam mengelola blog maka admin memesan domain di pusathosting kemudian meng custome nya di settingan blogger. apakah anda tertarik merubah blog anda yang masih blogspot dengan blog domain pilihana anda sendiri? biar tampak lebih keren? 

Tujuan Custome Domain Blogspot adalah agar alamat blog anda tampak lebih sederhana sehingga lebih mudah dihafal oleh pengunjung, bila sudah hafal maka suatu saat pengunjung bisa kembali lagi mengunjungi blog anda dengan mengetikkan alamat blog anda langsung di browser mereka. Blog anda pun akan tampak lebih keren dan elite karena anda menyewa domain. Membeli domain tidak harus  menyewa hosting kok, gunakan saja hosting gratis, kebetulan sudah banyak jasa custome domain jika anda merasa kesulitan, untuk jasa ini  anda bisa mencarinya di google.

Keuntungan :
  • Dengan namadomain sendiri maka blog kita akan tampak lebih menarik dan profesional
  • Gak perlu mikir hosting ke tempat lain cukup hosting di blogger saja.
  • Kita dapat menggunakan server FTP eksternal jika dinginkan.
  • Gak perlu mikir bayar hosting dan kehabisan Bandwidth, cukup bayar domain saja pertahun.
  • Kita tidak bakal kehilangan pengunjung, karena blogger tetap akan mengarahkan (redirect) pengunjung ke alamat domain yang baru (Contoh : http://infoting.blogspot.com )
  • Kita tidak perlu dipusingkan masalah konfigurasi MySQL, PHP, Java, Flash dan lain-lain.
  • Tetap bisa melakukan setting penuh terhadap blogger.
  • Yang jelas cukup aman dari serangan Spy, Phishing, FTP hack, Deface, SQL Inject, Google Hack
Kerugian :
  • Kita akan kehilangan nilai page rank dari Google, untuk sementara waktu.
  • Kita perlu mengubah kembali link banner dengan alamat yang baru agar alamat baru kita lebih cepat populer.
  • Akan kehilangan Ranking alexa, Ranking Technoraty dan Ranking yang lain, untuk sementara waktu.
  • Kita harus mendaftar ulang ke Search Engine, agar alamat blog baru kita cepat populer.
  • Blog kita akan seperti bayi yang baru lahir, namun telah memiliki banyak pengunjung dan banyak artikel - jadinya seperti bayi cerdas.
Berdasarkan pengalaman admin www.infoting.info 2 hari setelah di custome alexa range akan tampak membengkak namun pengunjung tetap stabil, lambat laun alexa rank akan meramping sendiri, bersabar dan tetaplah lakukan posting. Page rank memang menghilang namun dengan sendirinya akan kembali bila kita terus merawatnya.
Kesimpulannya: Jangan ragu untuk melakukan custome domain, karena akan membuat anda dinilai oleh Google dan Pengunjung lebih profesional.
Bagi yang belum memiliki Blog anda bisa melihat bagaimana Cara Membuat Blog Gratis pada artikel kami terdahulu Disini

Saturday, May 11, 2013

Final Liga Champions 2013

Final Liga Champions 2013 menyajikan pertandingan duo klub elite negara Jerman yaitu Bayern Muenchen vs Borusia Dortmund, Muenchen mampu menyingkirkan Barcelona di semifinal, sedangkan Dortmund menyingkirkan Real Madrid. Dua klub tersebut mampu mengalahkan dua raksasa spanyol yang dihuni pemain kelas dunia dan termahal di dunia. di Liga Domestik, Dortmund memang harus mengakui ketangguhan Bayern Muenchen, namun di level eropa  tentu saja akan memberi kesan yang berbeda.

Dortmund tentu saja bakal habis habisan untuk merebut satu gelar musim ini yaitu Liga Champions, karena di Liga Domestik sudah tidak mungkin lagi, sebab Bayern Muenchen telah mengunci gelar Bundes Liga 2013.

Jadwal Liga Champions 2013 adalah 26 Mei 2013, yang siarannya bisa dilihat di Stasiun tv SCTV, adapun stadion yang menjadi venue final itu adalah Wemble, London, Inggris. Menurut data yang kami himpun stadion itu mampu menampung sekitar 90 ribu penonton.

Friday, May 10, 2013

Biodata David Moyes | Pelatih Baru Manchester United

Biodata/Profile David Moyes

Nama Lengkap : David William Moyes
Tempat Lahir : Glasgow, Scotland
Tanggal Lahir : 25 April 1963
Kebangsaan : Scotland
Posisi : Manajer
Bermain di Klub : Everton

Karir Muda
?–1980 Drumchapel Amateurs

Karir Senior
Tahun    | Klub | Penampilan | Gol

1980–1983 Celtic 24, (0)
1983–1985 Cambridge United 79, (1)
1985–1987 Bristol City 83, (6)
1987–1990 Shrewsbury Town 96, (11)
1990–1993 Dunfermline Athletic 105, (13)
1993 Hamilton Academical 5, (0)
1993–1999 Preston North End 143, (15)
Total 535, (46)

Manajer Klub
1998–2002 Preston North End
2002–sampai sekarang Everton

Wednesday, May 8, 2013

Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspurs

Untuk membandingkan dan memberikan prediksi pertandingan mari kita perhitungkan hasil head to head kedua tim dan 5 pertandingan terakhir kedua tim. Karena analisa ini bisa menjadi pendukung dalam memberikan prediksi selain kondisi tim saat ini yang memiliki motivasi sendiri setelah Gelar EPL telah digenggam oleh Manchester United.

Head to head Chelsea vs Tottenham Hotspurs :
20 Okt 2012     Tottenham 2 - Chelsea 4 ‎(EPL)   
16 Apr 2012     Tottenham 1 - Chelsea 5 (FA)   
24 Mar 2012     Chelsea 0 - Tottenham 0 ‎(EPL)   
23 Des 2011     Tottenham 1 - Chelsea 1 ‎(EPL)   
30 Apr 2011     Chelsea 2 - Tottenham 1 ‎(EPL)
5 (lima) pertandingan terakhir Chelsea :
5 Mei 2013    Manchester United 0 - Chelsea 1    EPL
3 Mei 2013    Chelsea 3 - Basel 1    LE
28 Apr 2013    Chelsea 2 - Swansea City 0    EPL
26 Apr 2013    Basel 1 - Chelsea 2    LE
21 Apr 2013    Liverpool 2 - Chelsea 2    EPL
5 (lima) pertandingan terakhir Tottenham Hotspurs :
4 Mei 2013    Tottenham 1 - Southampton 0    EPL
27 Apr 2013    Wigan Athletic 2 - Tottenham 2    EPL
21 Apr 2013    Tottenham 3 - Manchester City 1    EPL
12 Apr 2013    Basel 2 - Tottenham 2    LE
7 Apr 2013    Tottenham 2 - Everton 2    EPL
Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Tottenham Hotspurs :
Chelsea : Petr Cech , Branislav Ivanovic , Ashley Cole , Gary Cahill , C├ęsar Azpilicueta , Ramires , John Obi Mikel , Victor Moses , Eden Hazard , Fernando Torres , Juan Mata.
Tottenham Hotspurs : Brad Friedel , Jan Vertonghen , William Gallas , Kyle Naughton , Kyle Walker , Aaron Lennon , Gareth Bale , Moussa Dembele , Gylfi Sigurdsson , Sandro , Jermain Defoe.
 
Hanya pencapaian masuk 4 besar atau zona liga Champions yang paling seru di sisa pertandingan EPL saat ini, karena posisi 1 dan 2 telah dipegang oleh duo manchester maka praktis tinggal posisi 3 dan 4 yang masih diperebutkan mungkin hingga sisa laga berakhir. Adalah Chelsea, Arsenal dan Totenham Hotspur yang harus berjuang mati matian untuk berada di level Liga Champions. Saat ini Chelsea berada di posisi 3 dengan 68 point, disusul Arsenal dengan 67 Point, berikutnya Totenham hotspur 65 point.
 
Untuk berada di level 4, Totenham harus bermain habis habisan dan meraih kemenangan, karena kontribusi Gol Chelsea lebih besar maka dipastikan Chelsea tetap aman diposisi 3 besar meskipun menuai kekalahan. Namun bukan Chelsea bila harus bertahan, karena kemenangan tetap menjadi harga mutlak bagi Chelsea untuk terus menjaga asa di zona yang aman.
 
Kita simak saja pertandingannya malam ini di siaran bola Online maupun di tv MNC Group.
 
Prediksi kami untuk pertandingan ini adalah Chelsea 2 - 1 Hotspurs.
 
Bagaimana dengan prediksi anda? sampaikan saja di kolom komentar...



Harga dan Spek Ultrabook Axioo Neon RNA-7985HP

Notebook maupun Ultrabook Axioo mulai dilirik konsumen karena memiliki spesifikasi yang bagus dengan harga yang terjangkau, meskipun ini brand lokal namun Axioo terus mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan komputer tipis dengan kemampuang gaming yang memadai yang disebut dengan ultrabook. Kali ini Infoting akan menyampaikan Harga baru Ultrabook Axioo RNA-7985HP dan spesifikasinya berdasarkan survei yang dilakukan di Axio Shop. 

Ultrabook Axioo RNA-7985HP hadir dengan procesor canggih Intel Ivy Bridge Core i5-3517U 1.9Ghz up to 3.0Ghz yang mampu menghadirkan kekuatan yang dahsyat untuk procesing program maupun bermain game, yang didukung dengan kapasitas RAM 8GB, Penyimpanan SSD 32 GB dan Hard Disk 500GB SATA. 

Harga : Rp. 9.000.000,-

Spesifikasi Ultrabok Axioo Neon RNA-7985HP

Processor
Intel Ivy Bridge Core i5-3517U 1.9Ghz up to 3.0Ghz, 4Mb L3 Cache, 2Core/4Threads
RAM
8Gb DDR3 PC-10600
HDD
32GB SSD + 500GB SATA
Optical Drive
-
Display
14.1in HD LED WXGA 16:9
Graphic system
Intel HD4000 Express graphic system, up to 1.7GB shared memory, support Direct X 11
Expansion Slot
-
LAN
Gigabit Ethernet 10/100/1000
Modem
-
Wireless
802.11bgn
Bluetooth
Intergrated 3.0
Webcam
Integrated 2.0Mpx
Card Reader
-
Software included
Windows 7 Home Premium
Weight
1.5kg with 8-cell battery
Warranty
1 year parts&labour
Optional +2 years Warranty Upgrade Pack

Tuesday, May 7, 2013

Status FB Ustadz Jefry Al Buchori

Gayanya yang khas dan gaul, kata katanya mudah dicerna oleh orang awam sekalipun, bicara apa adanya dan sesuai syariat islam, menjadikan Almarhum Ustadz Jefry begitu dikenang oleh seluruh jamaah dan fansnya di Facebook maupun twitter. dan untuk mengenang beliau berikut ini INFOTING akan berbagi kata kata nasehat yang disampaikan Ustadz Jefry dalam Status FB-nya, mari kita baca sama sama dan kita renungi maknanya, semoga ini bisa menjadi pencerah yang  berguna.

Status FB Ustadz Jefry Al Buchori :

Ketika merasa sunyi BERDZIKIRLAH karena
Allah Maha Mendengar

Ketika merasa gembira BERSYUKURLAH karena
Allah Maha Memberi

Ketika marah BERISTIGHFARLAHkarena Allah
Maha Pemaaf

Ketika merasa sedih BERSUJUDLAH karena
Allah Maha Pengasih..

Terkadang Allah memberi apa yang kita perlu
bukan apa yang kita mau karena Allah Maha
Tahu apa yang terbaik..

Allah itu Maha Adil juga Maha
Penyayang.Segala yang berlaku akan ada
hikmahnya..

Latih hati untuk PERPRASANGKA BAIK terhadap
Allah..

Latih hati untuk BERGANTUNG KEPADA ALLAH
bukan kepada manusia..

Latih hati untuk BERSYUKUR,InsyaAllah kita
bahagia..

Latih hati untuk MEMINTA MAAF dan MEMAAFKAN,
InsyaAllah keresahan sirna.. aamiin 


Dengan memahami apa yang disampaikan Ustadz dalam status FB itu insya Allah hati akan menjadi tenang,  lebih ikhlas dan sabar dalam menghadapi setiap peristiwa di kehidupan ini. Amin....

Kata Kata Rindu Baru Hari ini

Beberapa waktu yang lalu Infoting telah berbagi tulisan Kata Kata Cinta dan Kumpulan Kata Kata Bijak  Berikut ini kami akan berbagi kata kata Rindu untuk semua golongan, sahabat, mantan pacar, ayah, bunda, kakak, istri atau anak anak tercinta.  Kata Kata Rindu ini hari telah beberapa kali diupdate semoga saja Google memberi kesempatan Infoting untuk eksis di depan, sehingga penggemar Kata Kata Rindu dan Kangen semakin gemar berkunjung disini. Selain menampung isi hati sendiri, kata kata rindu ini juga menerima kiriman isi hati anda, lihat infonya dibagian bawah postingan bila anda ingin berbagi artikel.

Untuk anda yang gemar mencari kumpulan kata kata mutiara dari karya terbaik anak bangsa dan orang orang bijak yang sudah punya nama besar dalam tatanan bahasa dan budaya kita, maka pada kesempatan kali infoting kembali akan mempersembahkan sebuah tulisan ringan yang diberi judull "Kata Kata Rindu Hari ini".
Cekidot...

Untukmu yang dulu selalu ceria
Untukmu yang dulu sering disampingku
Bercanda dan bersenda gurau
Kusampaikan sebuah ucapan "Rinduku selalu untukmu
Dimana pun engkau berada
Apapun yang terjadi padamu
Jika Cinta itu masih ada
Maka Kembalilah...
Karena disini aku pun masih menunggumu.

Nanti bila masanya telah tiba
Penantian pun akan berakhir
Karena aku yakin sewaktu waktu Manusia pasti berubah tergerus usia

Kekasihku...
Gerlap bintang gumintang mewarnai cahaya malam
Tak terasa ternyata aku larut dalam lamunan
Teringat dirimu yang pernah kupuja puja.

kini kerinduan hanya sebatas kerinduan
Karena jarak telah memisahkan kita 
sehingga kerinduanku hanya sebatas angan
Jika naluri kita sama, pasti kita bersua disana.

Amin...

------------------------------------------------------------------------
Itulah Kata Kata Rindu Hari ini yang Infoting persembahkan untuk sahabat Suit_Chen di SMP, SMK Jantho, LPMI Banda Aceh tempat Suit_chen menempuh pendidikan 13 tahun silam.

Lanjutan Kata Kata Rindu
-------------------------------
Kurajut dan kurangkai hari hari penuh kasih
Semua kulakukan demi kebahagiaan kita

Kehidupan ini terasa begitu biru
Tanpa kebersamaan kita


Meskipun raga ini jauh dirantau
Tapi hati yang penuh kerinduan ini 
hanya untukmu.... sahabatku... 

Jejak jejak penuh kenangan sepanjang perjalanan
Hingga kini masih membekas dihati
Masih ku ingat gelak tawamu disaat kita bercanda
Masih ku ingat tetesan air matamu disaat kita mau berpisah

Kak Ijah...
Sewaktu di SMK dirimu adalah seseorang yang penuh kenangan
Hingga kini pun aku masih mengenangmu
Tapi waktu terus berjalan...
Life never ending...
Aku akan terus berjuang meski tanpamu
Karena kini kita telah menapaki kehidupan kita masing masing.
 -------------------------------------------------

Buat Ayah dan Bunda

Detik detik berlalu semakin cepat
Tak terasa kini usiaku telah lebih dari separoh baya
Selepas Sekolah ingin rasanya aku bekerja dan berbakti padamu ayah dan bunda
Namun belum sempat kuberbakti kini kutlah terbelenggu dalam ikatan cinta

Kuminta restumu dengan penuh keikhlasan
Untuk melepasku dengan gadis pilihanku
Aku telah berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dan meraih sukses
Namun hingga kini tak jua kudapatkan

Dikala malam mendera datang
Dingin mulai menyerang kulit
Tak jua mampu membekukan hatiku yang merasa punya hutang budi padamu
Seperti kasus korupsi yang dibekukan agar tak diingat

Ayah bunda...
Dengarkanlah kerinduan hatiku
yang berharap belaian kasih sayangmu
Seperti aku masih kecil dulu...
Betapa lemahnya aku tanpa doa dan tutur pinuturmu...

Dalam kerinduan
Aku selalu berdoa untuk kesehatan dan keselamatanmu
Semoga Tuhan menjauhkanmu dari dera dan sengsara
Dikala aku tak mampu memberimu bahagia

Ayah Bunda...
Kerinduan hanya sebatas kerinduan
Sekarang anakmu banyak menanggung beban...
Maafkan anakmu bunda... ayah....
-----------------------------------------------------------------------------
 
 Mau Kata Kata Rindumu disini? hubungi admin atau klik Kirim Artikel

Sunday, May 5, 2013

Hasil Balapan MotoGP 5 Mei 2013 di Sirkuit Jerez - Spanyol

Bagi pecinta balapan tentu tidak melewatkan seri balapan ketiga musim ini di sirkuti Jerez - Spanyol pada Minggu 5 Mei 2013, dan tentu saja anda sudah tahu hasilnya bukan ? tapi bagi anda  yang asyik dengan pekerjaan atau tidak sempat nonton karena suatu kegiatan yang lain, berikut INFOTING akan menyampaikan hasil balapannya untuk pengunjung setia Infoting.


Hasil MotoGP Jerez-Spanyol 5 Mei 2013

  1. Dani PEDROSA   -  Repsol Honda Team  -  Honda   
  2. Marc MARQUEZ   -    Repsol Honda Team  -  Honda
  3. Jorge LORENZO    -    Yamaha Factory Racing -  Yamaha   
  4. Valentino ROSSI    -    Yamaha Factory Racing  -  Yamaha
  5. Carl CRUTCHLOW    -    Monster Yamaha Tech 3 -   Yamaha
  6. Alvaro BAUTISTA    -    GO&FUN Honda Gresini -  Honda
  7. Nicky HAYDEN    -    Ducati Team  -  Ducati
  8. Andrea DOVIZIOSO   -    Ducati Team  -  Ducati
  9. Aleix ESPARGARO   -    Power Electronics Aspar  - ART
  10. Bradley SMITH   -   Monster Yamaha Tech 3 -  Yamaha
  11. Michele PIRRO   -    Ducati Test Team  -  Ducati
  12. Hector BARBERA    -    Avintia Blusens  -  FTR
  13. Michael LAVERTY    -    Paul Bird Motorsport  -  PBM
  14. Danilo PETRUCCI    -    Came IodaRacing Project -  Ioda-Suter
  15. Colin EDWARDS    -    NGM Mobile Forward Racing -  FTR Kawasaki   
  16. Bryan STARING    -    GO&FUN Honda Gresini -  FTR Honda
  17. Claudio CORTI    -    NGM Mobile Forward Racing -  FTR Kawasaki
  18. Hiroshi AOYAMA    -    Avintia Blusens  -  FTR

Itulah hasil balapan Motogp terbaru hari ini, semoga ini bisa menjadi informasi yang menarik untuk sahabat pecinta MotoGp.

Harga Tablet Axioo PicoPad 10 dengan Wifi + 3G

Tablet PicoPad 10 disebut juga dengan Phablet karena tablet ini dapat juga difungsikan sebagai alat untuk telephone dan smsan meskipun ukuran tablet ini cukup besar yaitu 10". Dengan jaringan Wifi dan 3G-HSDPA merupakan jaminan kualitas koneksi internet yang cepat dan nyaman tentunya. Dengan Wifi anda bisa internetan bila ada jaringan wifi hotspot, sementara bila anda berada diluar jangkauan Wifi maka bisa menggunakan fitur 3G pada paket data (data usage), namun untuk menggunakan fitur 3G anda harus memasang simcard kemudian isi pulsa dan daftarkan paket data buat internetan agar lebih murah, setelah itu anda akan enjoy ber internetan. Berikut ini Infoting akan menyampaikan Harga terbaru dari Phablet tersebut beserta spesifikasinya.

Harga Terbaru per Mei 2013, Rp. 2.000.000,- di mall Sri Ratu - Kediri.

Spesifikasi Phablet Axioo PicoPad 10" :

GENERALNetwork2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100
Announced2013, 4Q
ProcessorBoxchip A10 Cortex A8 - 1.2 GHz Multi Core 3D, Mali-400MP GPU


COLORAvailableBlack
SIZEDimensions (mm)242.6 x 189.2 x 10.2
Weight (g)764
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen
Size1024 x 768 pixels, 10 inch
Lines0
MenuTouchscreen
DESIGNTypeTablet
AntennaFixed Internal
KEYSNavigationTouchscreen : Multitouch
QWERTYNo
Soft
Other
Lighting
MEMORYPhonebook
Internal (MB)8GB storage, 1GB RAM
ExpansionmicroSD, up to 32 GB
BATTERYTypeStandard battery, Li-Ion 6000 mAh
Stand-by (hrs)Up to 48 hours
TalkTime(min)Up to 360 minutes
RINGTONESPolyphonic
CustomizationYes
AUDIOFormatMP3/AAC
MP3 PlayerYes
Voice
FM RadioNo
A2DPNull
VIDEOFormatMP4/3GP
RecorderYes
TVNull
ENTERTAINMENTGamesYes, Downloadable
MESSAGINGSMSYes
Total SMS
MMSYes
EMSYes
EmailYes
IM
Push-To-Talk
CONNECTIVITYHSDPAYes, HSDPA, 7.2 Mbps
EDGEYes
BluetoothYes, v2.1
3GYes
GPRSYes
Infrared (IrDA)No
USB PortYes
WIFI/WLANYes, Wi-Fi 802.11 b/g/n
Data CableYes
Data Modem
GPSYes
SOFTWAREJava (J2ME)No
WAPNo Info
Platform OSAndroid OS - 4.0 Ice Scream Sandwich
BrowserxHTML, HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others ApplicationGoogle Apps
PERSONALThemesYes
Caller IDYes
Profile IDYes
CAMERALens TypeCMOS, 2.0 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution1600x1200 pixels
FlashNo
Night ModeNo
Multi Shot
FrameTypes
Extra Features
Photo FormatJPG
Front CameraYes, VGA

itulah spesifikasi dan harga terbaru dari Phablet Axioo PicoPad 10, semoga bisa menjadi informasi yang berguna untuk anda yang ingin mencari Tablet Phone dengan fitur 3G agar tidak perlu repot harus membeli modem eksternal.