Thursday, December 29, 2011

Cara Pasang Iklan di Internet Gratis

Cara Pasang Iklan di Internet Gratis - Setiap kita yang memiliki usaha baik menggunakan sistem off line maupun online membutuhkan promosi atau pemasangan iklan di suatu tempat yang banyak dikunjungi orang atau banyak dilihat orang. Bila anda memasang banner di suatu tempat atau dipinggir jalan maka yang melihat atau sasaran anda hanyalah calon konsumen disekitar situ atau orang yang melintas dijalan tersebut, namun bila anda memasang iklan di internet baik secara gratis maupun berbayar maka market tujuan konsumen anda adalah sangat luas bisa keseluruh penjuru dunia karena pengguna internet tidak terbatas. sistem jualan online saat ini sudah menjadi trend karena lebih mudah dan praktis

Sebelum lebih jauh dengan cara pasang iklan, mungkin anda ingin membaca artikel kami sebelumnya tentang bagaimana Rahasia Memuaskan Wanita, dan Tips membeli Hp Android yang dewasa ini menjadi Best produk sales.

Banyak sekali cara untuk pasang iklan diinternet dan sangat banyak sekali portal yang menyediakan layanan iklan gratis untuk anda, namun perlu menjadi pertimbangan anda juga untuk mengejar profit yang cepat tinggi bahwa anda harus tahu tingkat kunjungan terhadap portal layanan iklan gratis tersebut. Buat apa gratis bila diportal itu tidak ada kunjungan? benar kan? oleh sebab itu anda harus mengetahui berapa banyak kunjungan terhadap situs tersebut dan kebanyakan pengunjungnya itu mencari berita apa di situs tersebut.
Bila anda memasang iklan pada portal yang memiliki kata kunci yang relevan dengan produk anda maka itu akan sangat baik karena produk anda akan semakin cepat dilihat orang. 
Coba saja anda bayangkan bila anda memasang iklan penjualan Mebel atau Sofa tapi anda memasangnya pada portal yang memiliki kata kunci tentang obat-obatan dan pakaian dalam. sangat tidak relevan dan tidak berhubungan bukan?

Berikut ini ada beberapa situs yang biasanya memberikan layanan gratis pemasangan iklan :
Facebook - Anda bisa pasang iklan di portal Facebook, namun sayangnya bila anda memposting di status yang melihatnya hanya rekan atau teman anda saja. untuk itu perbanyaklah pertemanan agar iklan anda juga banyak dilihat oleh orang.

Selebihnya portal yang menyediakan iklan gratis dapat dilihat dibawah ini dengan syarat anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Growurl.com
Adsburn.com
Indoklikads.com
Kirimiklan.com
Domorepromo.com
Tokobagus.com
Berniaga.com
Olx.co.id
AGEN IKLAN BARIS GRATIS
Agen Iklan
Free Advertisement

Kami ucapkan selamat mencoba, semoga iklan anda banyak dilihat orang sehingga produk anda pun akan laris manis. untuk info lebih lanjut tentang berita lain terbaru dapat anda lihat di Chen's Blog.

6 comments:

  1. mantap gan........langsung di praktekin,sukses selalu gan...!!!!

    ReplyDelete
  2. makasih om artikelnya,,,

    salam blogger,,,
    http://thesitenote.wordpress.com/2012/05/04/iklan-internet-murah-dan-ekeftif-berkualitas-indonesia/

    ReplyDelete
  3. Terima kasih infonya, sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  4. Anda kesulitan buat website.kunjungi http://wwbisnis.weebly.com/
    dapat web gratis dan usaha online yang anda tidak percaya sebelumnya

    ReplyDelete
  5. buat agan2 yg mau kerja sampingan, lumayan nih gan gajinya. 2juta belum temasuk bonus gan. tgas nya gamppang juga kok gan, cuma disuruh submit data2 pngunjung web aja gan. trus kita bakal bayar 10rb per data yg agan submit. jadi makin banyak data yg agan submit, makin banyak juga uang yg agan dapat. langsung KLIK DISINI aja gan. kalo yg itu gabisa, buka link ini aja gan, http://www.penasaran.net/?ref=y33y3u ditunggu ya gan. :)

    ReplyDelete
  6. Wah mantab gan infonya. langsung dipraketekin ya gan.
    Kalau buat pasang iklan di luar negeri tapi yg gratis dan multiple gitu ada nggak gan?
    buat promosi blog ane gan.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...