Tuesday, July 23, 2013

Yamaha Vixion Serie MotoGp Tampil Lebih Garang

Seiring dengan kebangkitan Valentino Rossi dalam lomba balap MotoGp, Yamaha Indonesia mempersembahkan Motor serie motoGp limited Edition, seperti yang pernah kami ungkap sebelumnya adalah Jupiter Z FI Serie motoGp. Kali ini kami ingin mengungkap keberadaan motor sport jantan yaitu Yamah Vixion MotoGp Series yang memiliki tampilan lebih garang, keren dan jelasnya lebih sporty.

Lebih kurang seperti inilah tampilan Yamaha Vixion Serie MotoGp yang keluar pada bulan Juli 2013.



Secara umum spesifikasi motor sport yamaha ini sama dengan Vixion sebelumnya, hanya saja permainan warna dan striping lebih berani yang menunjukkan motif Motogp yang digunakan Valentino Rossi dengan kesan warna terang yaitu Biru dan Putih. Pada motor ini juga terdapat slogan andalan yamaha yaitu "Semakin di Depan" seperti yang ada pada motor Rossi.

Di beberapa pameran Yamaha yang kami ikuti, Motor Yamaha Vixion Serie Motogp ini benar benar menyita perhatian pengunjung Mall, hal ini seperti yang terlihat pada pameran yang diselenggarakan di Mall Royal Plaza beberapa waktu yang lalu. dimana pada pameran itu Yamaha juga menyediakan hiburan music electone yang juga didukung beberapa SPG Yamaha yang super cantik, sehingga banyak pengunjung cowok yang terkesima dengan kecantikan SPG Yamaha dan kegagahan motor Vixion yang diproduksi terbatas itu.

Apakah anda termasuk penggemar motor Sport? jika iya. maka tak salah bila anda memilih Yamaha Vixion dengan warna biru putih ini sebagai tunggangan kesayangan. Segera kunjungi dealer terdekat untuk mendapatkan detailnya, kabar yang kami peroleh harga motor ini 400rb lebih mahal dari warna yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...