Monday, July 29, 2013

TCASH, Cara Baru Pembayaran dan Kirim Uang Pakai Handphone

Maraknya bisnis online yang memudahkan pengguna internet dalam bertransaksi jual/beli tanpa ingin bertemu dengan penjual/pembeli membuat para provider celluler mengembangkan inovasi pembayaran dengan Handphone, jadi meskipun pengguna Hp tidak memiliki rekening Bank tetap bisa melakukan kirim uang kemana pun di seluruh Indonesia, dan melakukan tarik tunai pada merchant yang telah bekerja sama dengan layanan TCash.

Selain transaksi kirim uang, TCash juga bisa digunakan untuk melakukan pembayaran online seperti membayar Listrik, Telephone, PDAM, beli pulsa, beli di tokobagus.com, beli produk kosmetik Cantik, Bayar Tiket perjalanan, beli parfum di Rumah Parfum dan mode belanja lainnya yang akan segera menyusul.

TCASH merupakan produk Telkomsel yang merupakan singkatan dari Telkomsel Cash (TCash).  adalah sebuah layanan uang elektronik (Emoney) yang memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel. Dengan TCASH, kini tidak perlu lagi membawa uang tunai dan direpotkan oleh uang kembalian, semua bisa dilakukan melalui ponsel Anda. Transaksi belanja, bayar tagihan dan kirim uang menjadi lebih cepat, mudah dan aman, semudah mengirimkan SMS kepada keluarga, sahabat atau orang terdekat Anda.

Segera lakukan pendaftaran dengan menghubungi *828#, untuk aktivasi langsung tekan *828*1# kemudian OKE.

Untuk bisa bertransaksi dengan fitur TCash Telkomsel ini setelah daftar anda harus melakukan pengisian saldo, saldo TCash dapat di isi di Grapari Telkomsel, Indomart, Akses + dan ATM Bersama, yang terbaru pengisian saldo TCash juga bisa melalui ATM BNI.

Setelah saldo TCash terisi anda bisa melakukan pembayaran transaksi pembelian yang dilayani di beberapa Merchant yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel, diantaranya adalah :
1     Pembelian Asuransi Commonwealth     Nasional
2     Pembelian Asuransi Megalife    Nasional
3     Pembelian Pulsa Telkomsel     Nasional
4     Pembelian Voucher Telkomvision     Nasional
5     Pembelian Token PLN Prepaid     Nasional
6     Indomaret     Nasional
7     Yova Mart    di  Balikpapan
8     Ciptaland shopping Centre   di   Palangkaraya
9     Happy Mart  di   Bengkulu

Contoh cara transaksi pembelian Pulsa :
Ketik :
Pulsa <'spasi> No HP <'spasi>
Nominal Pulsa <'spasi> PIN

Kirim ke 2828

Itulah layanan TCASH terbaru dari telkomsel, untuk informasi detail lainnya temukan di www.telkomsel.com,

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...