Wednesday, July 24, 2013

Penampilan Yamaha Force FI Lebih Modern dan irit

Yamaha Force FI - Fuel Injection adalah motor bebek yamaha terbaru yang memiliki design modern dengan fitur lebih irit dan lebih bertenaga. Dengan design striping yang keren dan menonjolkan eksen teknologi yang canggih menjadikan penampilan Yamaha Force F1 lebih modern daripada design VEGA ZR, pada saat pameran Yamaha di Mall Royal Plaza, salah seorang sales yamaha disana menyebutkan bila Force FI ini merupakan generasi baru motor Vega ZR.


Dengan teknologi Fuel Injection distribusi bahan bakar pada motor ini akan diatur lebih  irit namun memiliki torsi mesin yang tinggi sehingga motor ini akan lebih responsif di awal start. Kapasitas mesin Yamaha Force FI ini adalah 115cc sama dengan kapasitas mesin Jupiter Z FI, tipe silender maupun piston motor ini dengan Jupiter Z FI sehingga antara kedua motor ini bisa saling tukar part, hal ini sesuai dengan apa yang dikutip boleh www.tmcblog.

Spesifikasi Mesin Yamaha Force FI

Type Mesin : 4 langkah - 2 valve SOHC, berpendingin udara
Jumlah/posisi silender : Silinder tunggal mendatar
Volume silender : 114cc
Daya Maksimum : 8,72 PS (6,41kW)/7,00 r/min
Torsi Maksimum : 9,53 N.m (0,97 kgf/m)/5,500/min
Sistem starter : Electric starter dan kick starter
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas oli mesin : Total 1 liter / penggantian berkala 0,8 liter
Sistem bahan bakar : Fuel injection system
Tipe Kopling : Basah, kopling sentrifugal, multiplat
Tipe transmisi : 4 kecepatan
Pola pengoperasian transmisi : N-1-2-3-4
Kapasitas bensin : 3,9 L

Menyambut Lebaran yang mau tiba tak lama lagi ini, Yamaha Force FI ini sangat cocok buat agan agan yang ingin mudik nyaman, irit dan stylist. segera kunjungi dealer Yamaha terdekat untuk mendapatkan bonus maupun paket khusus lebaran dengan membeli Force Fuel injection ini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...