Monday, July 29, 2013

Iklan Terbaru Nokia 1020, Tunjukkan Kehebatan Kamera 41 MP

Infoting.info, Nokia secara resmi telah meluncurkan Nokia Lumia 1020 yang memiliki fitur kamera yang sangat bagus sehingga membuat siapa pun akan terpakau dengan kehebatan kamera 41 MP yang telah disematkan dibagian belakangnya. Sebagai bukti kehebatan kamera yang super canggih itu, AT&T telah mempublikasi video sharing di youtube, untuk mempromosikan Hp Nokia Terbaru tersebut.

Dalam video itu, Nokia menunjukkan bagaimana kehebatan kameranya yang mampu mengelabui orang lain dengan hasil jepretan yang tetap bagus meskipun dari jarak yang jauh. Kesimpulan iklan nokia 1020 terbaru "Seorang wanita menonton konser Queen dari jarak yang cukup jauh, kemudian dia memfoto konser tersebut dari jarak jauh, di zoom dengan sangat dekat hingga fokus pada salah satu personel Queen", kemudian pengguna Nokia 1020 tersebut men share foto tersebut kepada temannya yang berada diluar konser.

Semua teman temannya menjadi iri karena si pemilik hp tersebut dikira menonton konser berada di barisan depan dan sangat dekat dengan panggung konser, Seperti itulah kesimpulan kami dengan Iklan Terbaru NOkia 1020, yang bisa anda lihat videonya dibawah ini.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...