Wednesday, July 3, 2013

Games Miniclip.com

Miniclip adalah sebuah situs games online terkemuka yang menyediakan beragam game multimedia yang keren dengan berbagai jenis permainan. Miniclip sangat mudah untuk diakses dan sudah memiliki ribuan pengunjung atau pengguna game setiap harinya. Jadi, untuk anda gamer yang belum pernah bermain game di miniclip ini kami sarankan anda untuk mencobanya karena apa yang ada di situs game Miniclip ini termasuk baru dan beberapa diantaranya tidak ada di situs games online Games.co.id.

Koleksi jenis game disitus itu sangat banyak, diantaranya adalah game tentang action games, sports games, puzzle games, games for girls, mobile games, iPhone games, Android games, Windows Phone, games for kids, flash games dan masih banyak lagi.

Bagi yang suka pertandingan dan persaingan bisa memainkan game di Miniclip dengan sesama gamer dari seluruh penjuru dunia, lakukan yang terbaik dan raih point kemenangan di setiap permainan yang tersedia. namun jika anda ingin bermain sendiri, disini anda juga bisa bermain solo atau melawan sistem komputer.

Beberapa game favorite di miniclip :
  1. 8 Ball Pool Multiplayer
  2. Motocross Nitro
  3. Club Penguin
  4. Bow Master Japan
  5. Papas Freezeria
  6.     Cyclomaniacs Epic
  7.     Rail Rush Worlds
  8.     Robot Rage
  9.     Tanki Online
  10.     Commando: Rush

Agar lebih mudah dalam mengelola jenis permainan, lakukanlah pendaftaran gratis dengan memilih menu Sign up, ikuti langkah langkahnya dan dapatkan berbagai fitur kelebihan menjadi member miniclip, dengan menjadi member maka data permainan anda akan tersimpan sehingga anda bisa melihat kapasitas permainan anda dalam bentuk Statistic permainan dan meraih penghargaan.

Selain bermain gratis permainan di miniclip, disitus itu anda juga mengunduh berbagai jenis game pilihan anda untuk dipasang pada mobilephonemu karena miniclilp gamenya sudah suport dengan handphone yang memiliki Sistem Operasi IOS - Apple, Android maupun game Windows Phone.

Itulah sekilas tentang portal game online miniclip semoga bermanfaat dan selamat bermain, ketik alamatnya di www.miniclip.com atau akses link games Miniclip

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...