Tuesday, July 23, 2013

Prediksi Skor Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Fans Sepakbola Indonesia benar benar terhibur dalam satu bulan ini karena kedatangan tamu kesayangan yaitu Tim favorite mereka, mulai Manchester United, Arsenal, Liverpool dan tanggal 25 Juli nanti giliran Chelsea yang bakal menghadapi Timnas Garuda. Seluruh Fans The Blues - sebutan Chelsea, menyambut hangat kedatangan Mourinho dan anak asuhnya yang hari ini telah mendarat di Halim Perdana Kusuma - Jakarta dengan mengendarai pesawat Malaysia AirLines, sekitar pukul 13.00.

Selain Fans Chelsea, jajaran PSSI tentu disibukkan dengan kedatangan mereka, tak terkecuali adalah Rahmad Darmawan yang juga ingin mendapatkan tanda tangan khusus Mourinho pada baju Chelsea yang telah di persiapkannya. Selain berburu tanda tangan, Rahmad Darmawan memiliki tanggung jawab juga untuk mengatur strategi permainan Timnas Indonesia All Star bersama Jacksen F. Thiago. 

Dengan melihat 2 pertandingan terakhir timnas garuda ketika berhadapan dengan Arsenal dan Liverpool, apakah anda berani memberi prediksi, berapa skor pertandingan Indonesia vs Chelsea? berikut analisa Infoting :

Chelsea datang ke Indonesia merupakan salah satu agenda mereka dalam event Chelsea Tour to Asia, mereka datang dengan semangat tinggi dan berharap kemenangan, dengan demikian tentu saja Mourinho tidak ingin anak asuhnya menganggap remeh permainan timnas Garuda. merujuk pada penampilan terakhir tim asuhan Jacksen F. Thiago ketika menghadapi Liverpool, Mourinho harus berhati hati dengan serangan cepat Indonesia dan solidnya barisan pertahanan, karena saat itu Liverpool sempat dibuat kesulitan dan harus bersusah payah untuk menjebol gawang yang di kawal Kurnia Mega.

Sebagai pecinta sepakbola Indonesia, yang mengharapkan permainan timnas kita teru:s improve maka Infoting memberi prediksi untuk pertandingan Indonesia vs Chelsea dengan skor = 2 : 2. Jadi kedua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa mencetak Gol.

Mungkin tidak mungkin, segala kemungkinan masih mungkin, Jika Indonesia mampu memaksimalkan segala kemampuan bukan mustahil bila Skuad Indonesia All Star mampu menjebol gawang Chelsea 1 atau 2 gol dalam waktu 90 menit yang tersedia.

Menurut rencana pertandingan Indonesia vs Chelsea akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 25 Juli 2013 pada pukul 19.00 yang disiarkan secara langsung oleh RCTI. Bagi penggemar sepakbola, jangan lewatkan pertandingan seru ini dan selalu junjung sportivitas.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...