Sunday, July 14, 2013

Aplikasi LINE Untuk Chatting dan Telepon Gratis

Hp Android merupakan Smartphone yang sangat populer saat ini, yang digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia, sehingga banyak pula provider yang berusaha mengembangkan Aplikasi ponsel yang semakin beragam. Salah satu aplikasi Hp Android yang paling populer saat ini adalah Aplikasi Chatting. Line adalah salah satu aplikasi Chatting dan Telephone gratis yang ada saat ini.

Aplikasi LINE dikembangkan oleh Line Corporation yang tersedia di lebih dari 230 negara, aplikasi ini sangat berguna karena memiliki fitur Telepon Gratis dan SMS Gratis yang bisa di instalkan pada hampir semua jenis Smartphone. 

Hingga saat ini aplikasi Line sudah digunakan lebih dari seratus juga pengguna yang tersebar di seluruh dunia, layanan gratis adalah fitur yang menjadi andalan aplikasi ini sehingga banyak pengguna smartphone yang tertarik menggunakan aplikasi ini yang bisa di dapatkan secara gratis melalui Google Play.

Berikut ini adalah beberapa Fitur Aplikasi LINE :
  • Telepon Gratis, Anda bisa menggunakan ponsel anda yang sudah terinstall Line untuk melakukan voice call secara gratis. Tentunya lawan bicara anda juga harus sudah terinstall Line. Jadi, sekarang anda bisa melakukan voice call dimanapun dan juga kapanpun.
  • Chatting Unlimited, Dengan aplikasi Line, anda bisa mengirimkan chatting layaknya seperti SMS. Anda juga bisa mengirimkan foto, informasi tempat, dan lain sebagainya dengan mudah. Untuk bisa mengirimkannya, anda harus mempunyai koneksi internet pada smartphone anda. Stiker atau emoticon, menjadi salah satu kelebihan lainnya dari aplikasi Line ini. Sehingga, chatting anda akan lebih ekspresif dan lebih berkesan.
  • Social Network, Aplikasi Line juga merupakan aplikasi yang unik. Karena terdapat timeline, layaknya social media. Oleh karena itu, anda bisa berbagi foto, status, video, info lokasi, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga bisa melihat posting teman anda di timeline.
  • Line For PC, Selain di Smartphone, anda juga bisa menggunakan Line di PC atau laptop anda. Sehingga anda bisa lebih mudah untuk mengetik ataupun mengirimkan sesuatu kepada teman anda. Cara aktivasinya jgua cukup mudah. Anda hanya tinggal menambahkan email pada aplikasi Line anda.

Itulah pembahasan Infoting tentang Aplikasi Chating dan Telephone Gratis Line, semoga bisa menjadi artikel yang berguna untuk rekan rekan infoting dan pengunjung setia Infoting.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...