Thursday, July 11, 2013

Contoh Desain Interior Room Karaoke

Gaya hidup manusia modern yang membutuhkan tempat hiburan yang nyaman setelah seharian lelah beraktivitas dengan pekerjaan kini mulai berpindah dari tempat wisata alami ke tempat hiburan karaoke keluarga dan cafe. Dengan perubahan kebiasaan itu akhirnya menjamurlah bisnis cafe dan karaoke di daerah kota besar maupun di kota yang sedang berkembang. Menilik bisnis Cafe dan Karaoke maka sebagai bussinesman mau tidak mau anda dituntut untuk menyediakan tempat karaoke yang nyaman, aman dan berkelas. 

Untuk membuat kesan mewah dan mengutamakan kenyamanan pengunjung, maka anda harus menata (design) ruangan karaoke (room) dengan baik dan se efektif mungkin sehingga ruangan yang kecil sekalipun akan tetap terasa nyaman. Permainan warna dan lampu yang serasi akan menghasilkan background yang romantis dan elegance.

Setelah menilik beberapa tipe room karaoke, berikut ini kami akan berbagi Contoh Desain Interior Room Karaoke yang nyaman dan elegance :





Efek pencahayaan dengan Lampu Led yang hemat energi, lampu neon dan permainan warna yang serasi menjadikan ruangan tampak elegance. Jika anda berminat untuk mendesign ruang karaoke, receptionis maupun room bilyard, percayakan saja pada Andrew Interior Surabaya, atau hubungi bagian marketing di 085645250809. 



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...