Friday, July 5, 2013

Sinopsis Despicable Me 2

Setelah sukses dengan film animasi Despicable pertama yang diputar pada tahun 2010 dan menjadi film 10 animasi terbesar saat itu dengan raihan pendapatan lebih dari 540 juta USD, pada Juli 2013 ini Universal Studio kembali mempersembahkan "Despicable Me 2" yang akan diputar di seluruh Bioskop dunia juga Indonesia. Dalam pantauan Infoting, meskipun film animasi ini belum di putar namun geliat kesukaan telah ditebarkan dimana mana, mulai promosi yang diadakan KFC lewat Paket Happy Meal Free Minion, Boneka model minion - gru dll, ada juga seorang pembuat kue yang menerima pesanan kue tart dengan bentuk Tokoh Despicable Me 2.


Sinopsis Despicable Me 2

Sutradara film animasi ini ingin menghadirkan kembali kisah petualangan baru dunia animasi yang melibatkan kembalinya sang guru yang dikenal dengan nama Gru, para putri cilik yang cantik, para minion dan sejumlah karakter baru yang lucu-lucu. Dalam sekuel ini, sebuah Liga Anti Kejahatan akan meminta bantuan pada Gru saat mereka menghadapi penjahat baru yang bernama Eduardo.

Description 
  • Genre  : Animasi, Komedi, Keluarga
  • Tanggal Rilis : 03 Juli 2013
  • MPAA Rating : Semua Umur
  • Studio : Universal Pictures
  • Sutradara : Chris Renaud, Pierre Coffin
  • Produser : Chrsitopher Meladandri, Janet Healy
  • Penulis Naskah : Ken daurio, Paul cinco

Apakah anda sudah menyaksikan film ini? jika belum silahkan saksikan bersama keluarga, mumpung ini adalah hari libur. Jika anda ingin memiliki salah satu dari tokoh film animasi itu anda bisa memilikinya secara gratis di Mc. D dengan membeli Paket Happy Meal.

Tahukah anda siapa sebenarnya Sutradara Pierre Coffin yang menyutradarai Dispacable Me 2 ini? tunggu info kami selanjutnya hanya di www.infoting.info

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...