Wednesday, July 17, 2013

Rangkaian Kata Status FB Rindu dan Cinta

Rangkailah kata seindah puisi, goreskan pena seindah lukisan, kerinduan karena cinta itu tak berbatas yang mampu menggetarkan nada nadi kehidupan sehingga orang akan lebih semangat dalam hidup ini. Jika kerinduan tak terobati dan tak tersampaikan maka jiwa akan tersiksa dan merana, agar kerinduan itu tidak menjadi batu yang mengganjal hati, berikut ini kami akan berbagi beberapa Rangkaian Kata Status FB tentang Rindu dan Cinta.

Pagi jangan cemberut dan jangan cemburu.
Aku dan dia hanya saling merindu.


Menebak, apakah besok masih ada pagi untukku.
Akan kutepati janji, untuk mencintamu sampai mati.

Aku lelah merindukan seperti ini,
terlalu lama menanti.
Cintaku hanya tinggal kenangan. #Statusrindu

rindu bs membuat org mnjadi gila
krn sring nglamunin kekasih

menahan rasa rindu in ga enak,
zlalu mkiri kmu..tapi kmux ga ada dzni !!

Setetes air hujan akan membasahi atap rumahku
Dan setetes air mata akan menimbulkan kerinduanku padamu sayankku

Rndu sperti ini trlalu menykitkan kuu stelah km dtang pd kuu,,
lalu prgi

Sungguh...!
Aku tidak bisa membunuh rindu ini.
ia terlalu tumbuh subur, lebih dari yang aku duga.
....
pengen ktemu km..

Ceritakan padaku tentang indahnya perselingkuhan,
Maka aku akan menutup telinga.
Terserah mereka bilang aku munafik.
Tapi hatiku yang luas ini,
Hanya cukup memuat satu nama.
Di dalamnya.
yaitu kamu

Melukis langit dengan indahnya pelangi.
Ternyata tak ada yang lebih indah dari senyuman itu.
Tuhan, aku mencintainya.

Kita akan segera menjemput senja.
Dan akan kuisi waktu dengan satu hal, mencintaimu.

Mungkin, salah satu hal yang menjadi kebahagiaan wanita adalah saat pasangan mengenalkan kita kepada sahabat dan keluarganya sebagai "calon istrinya" dengan mimik muka yang bahagia. Dan saat ditanya kapan, menjawab "segera".

Ini bukan lagi soal waktu, karena waktu tak selalu membawa kepastian.
Ini bukan lagi soal waktu, tapi soal hati yang selalu tau untuk memilih yang terbaik.
Ini soal keyakinan, seberapa dalam kita mampu mempercayainya.
Bertemu denganmu sebentar, dan menjadi bagian hidupmu untuk selamanya, segera.

Karena satu hati tak bisa mencintai dua orang yang berbeda,
maka aku yakin salah satunya bukan cinta.
Cinta itu... kamu!

Tak ada yang lebih indah
dari kecupan dua orang yang saling mencintai di pagi hari.

Karena tulang rusuk tak akan tertukar, semua akan indah pada waktunya.
Setidaknya kami menyadari, kami sedang menuju pada sesuatu.
”Apabila seorang hamba menikah maka sungguh orang itu telah menyempurnakan setengah agama maka hendaklah dia bertakwa kepada Allah dalam setengah yang lainnya.” (H.R. Baihaqi)

Rindu itu kamu.
Rindu itu aku.
Rindu tak pernah puas hanya dengan singgah, ia selalu datang dengan gagah, bisa dengan indah atau cuma memberi gundah.
Katanya, pertemuan adalah obat rindu.
Namun bagiku salah, ia hanya melipat gandakan jumlah rindu kita.

Cinta memang tak pernah mengenal waktu.
Seperti sekarang, aku ingin kamu memelukku sampai aku renta.
Tanpa jeda, tanpa jarak.

Kata orang, cinta itu buta.
Tapi hatiku selalu tahu bagaimana arah menuju padamu.

Mungkin benar, keseriusan hubungan tak ditentukan oleh waktu. Seberapa lama atau singkatnya kisah yang terjalin. Lalu saat aku bertanya, "kapan kali pertama kamu menjatuhkan hati padaku?" Kamu menjawab " kali pertama, dan itu langsung sepenuhnya" Lalu kaupun membawaku ke masa depan.

Kamu mengajakku dalam perjalanan yang tak ada ujungnya.
Lalu, di persimpangan kamu membangun rumah untuk kita, dan kita namakan rumah itu sebagai "ujung jalan".
Di rumah itu, tak ada orang ketiga, orang keempat, ataupun orang kesekian selain "Tuhan" dan anak cucu kita, kelak.

Kamu tahu,
pada setiap inchi perjalananku,
kutinggalkan jejak kenangan untukmu.

Dan nanti,
ijinkan aku untuk menjadi makmum dalam setiap sholatmu
lalu mencium tangamu setelahnya.
( Menua Bersamamu )

Aku bahagia melihat kamu bahagia.
Dan aku lebih bahagia,
saat mengetahui satu-satunya alasan bahagiamu itu adalah "aku"

" Kamu terlihat bahagia, ada apa? " tanyaku dalam rona riangmu.
Kamu menjawab, " karena hatiku telah berada di tempat yang tepat. "

Di antara sekian milyar penduduk bumi,
kita saling memilih satu sama lain.
Ya, hanya kita -aku dan kamu-, tanpa terbagi.

Aku tak punya daya melepaskan diri dari magnet.
Aku melingkupimu, berada disekitarmu, dan menjadi satelitmu.
Aku tersadar sekarang kamulah yang menjadi seluruh jagat raya dan pusat tata suryaku.

"Bagaimana kamu mencintaiku?" tanyaku.
"Dengan membiarkan kamu menjadi dirimu sendiri." tegasmu.
-Cinta dengan menerima apa adanya aku.

Mencintaimu dengan sederhana.
Sekecil atau sebesar apapun yang kamu lakukan,
kamu tetap yang terbaik.

Aku dan kamu.
Sudah digariskan untuk hidup bersama.
Meski kita tidak pernah berkomunikasi,
meski kita tidak pernah membayangkan.
Namun ada kejadian yang membuat kita mendekat,
dan akhirnya bersatu.

Yaaa. Akhirnya harus kami simpulkan bila kata dirangkai dengan indah dan serasi akan menjadi sebuah makna kata yang begitu dalam, seperti Rangkaian Kata Kerinduan ini.

Silahkan dilihat juga :
Status FB hari ini
Kata Kata Cinta untuk Facebook


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...