Monday, July 15, 2013

Pencetak Gol Indonesia vs Arsenal | 0-7

Indonesia All Star harus mengakui keperkasaan Arsenal yang menjadi tamu kehormatan dalam pertandingan yang digelar dalam serangkaian Arsenal Tour Asia 2013. Rahmad Darmawan yang menjadi pelatih kepala berharap anak asuhnya mampu memainkan pola permainan dengan baik. Skill dan kecepatan Timnas Indonesia di babak pertama masih bisa mengimbangi permainan Arsenal meskipun harus kebobolan lebih awal saat pertandingan berjalan 18 menit. Namun di babak kedua, setelah wenger memasukkan podolski dan Rosicky, jalannya pertandingan berubah total, Indonesia tak mampu menahan serangan Arsenal, sehingga Skor pertandingan akhirnya adalah 0-7.

Siapa saja yang menjadi pencetak gol kemenangan Arsenal atas tuan rumah Indonesia, berikut ini kami memiliki datanya beserta waktu gol tersebut dalam hitungan menit :
  1. Theo Walcott 18′
  2. Chuba Akpom 53′
  3. Olivier Giroud 71′
  4. Olivier Giroud 73′
  5. Lukas Podolski 82′
  6. Kristoffer Olsson 85′
  7. Thomas Eisfeld 86′
Dikemudian hari akankah Indonesia mampu bangkit lagi dan menjadi tim yang paling tangguh? karena pertandingan ini bukanlah target final yang ingin dicapai Rahmad Darmawan selaku pelatih, namun dalam pertandingan ini diharapkan pemain Indonesia bisa belajar pada tim besar sekelas Arsenal. sehingga mampu meraih hasil terbaik di Piala Asia nanti.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...