Saturday, July 13, 2013

WhatsApp

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat populer dikalangan pengguna Smartphone yang menggunakan sistem operasi Ios - Apple, Android, Blackberry dan Windows Phone 8. Aplikasi ini tampak begitu sederhana namun fungsinya sangat banyak (powerfull). Fitur chatting gratis adalah fitur andalan aplikasi ini, dimana setiap pengguna WhatsApp dapat mengirim pesan teks, audio, video maupun gambar kepada sesama pengguna WhatsApp dimana pun berada di belahan bumi ini.

Untuk bisa mendapatkan Aplikasi ini cukuplah mudah asalkan anda sudah memiliki hp Android dengan versi > 2.1 maka anda bisa menginstal aplikasi ini secara gratis. Melalui Google Play carilah aplikasi WhatsApp kemudian silahkan di unduh dan di instal.


Berlangganan Aplikasi WhatsApp dijamin gratis pada penggunaan satu tahun pertama, namun pada tahun kedua anda akan dikenakan biaya cukup murah, yaitu hanya $0.99 per tahun. Dengan fungsinya yang maksimal maka harga segitu kami rasa cukuplah sepadan bahkan sangat murah dibandingkan manfaatnya.

Beberapa Fitur dan Kelebihan WhatsApp :
  • Chatting Gratis, dengan aplikasi ini pengguna dapat mengirim pesan chatting gratis kemana pun kepada sesama pengguna WhatsApp tanpa harus mikir biaya SMS meskipun lawan chatting anda ada diluar negeri.
  • User Friendly, Aplikasi ini begitu mudah dan sederhana tampilannya, sehingga pengguna akan lebih cepat familier dengan aplikasi chatting ini.
  • Tanpa Username/Pin, untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak akan dipusingkan dengan harus memasukkan username, password maupun PIN seperti aplikasi chatting lainnya (Facebook, Twitter) karena untuk menambah kontak WhatsApp cukup menambahkan kontak hp teman and, maka secara otomatis teman teman anda akan masuk dalam lingkaran kontak WhatsApp.
  • OffLine Mode, Untuk sekedar menerima pesan darimana pun anda tidak harus selalu on line, karena dalam kondisi off line pun anda tetap bisa menerima pesan masuk.
  • Fitur ganti wallpaper, Agar pengguna merasa betah saat chattingan, aplikasi ini wallpapernya dapat digonta ganti sesuka hati, karena tersedia berbagai model sticker untuk mengganti wallpaper.

 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...