Tuesday, July 30, 2013

Profile Gerardo Martino, Manager Barcelona 2013

Gerardo Daniel Martino adalah nama lengkap "Tata Martino", merupakan seorang pelatih/manajer timnas Paraguay (2006-2011) yang kini telah mendapat tugas baru sebagai manager Barcelona FC menggantikan Tito Vilanova yang harus mengundurkan diri karena alasan kesehatan yang mendera akhir akhir ini, sehingga memaksanya harus beristirahat dari kursi kepelatihan Barcelona. Gerardo Martino telah menanda tangani kontrak bersama Barcelona FC selama 2 tahun.

Dia merupakan seorang pemain sepakbola yang bermain pada posisi gelandang serang, klub Newel's Old Boys adalah tempatnya memulai karir hingga menjadi staf manager. bersama Newel dia telah bermain paling tidak 505 pertandingan resmi dan menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah klub Newel's.

Dalam tinjauan kami di en.wikipedia, kami mengutip bila Gerardo Martino pada tahun 1996 pernah bermain untuk Barcelona FC, dan bermain untuk negaranya Argentina dari tahun 1981 s.d. 1991. Sebelum menjadi pelatih Barcelona, dia adalah seorang pelatih klub lamanya Newel's Old Boys dan mengantarkan klub itu hingga semi final Copa Libertadores. Sejarah panjang karirnya itulah yang akhirnya mengantarkan Martino sebagai pelatih Barcelona 2013.

Profile Gerardo Martino

Full Name Gerardo Daniel Martino
Kota Kelahiran Rosario Argentina
Tanggal Lahir 20 November 1962
Posisi di Lapangan Gelandang Serang
Nama Istri Maria Alejandra Martino
Jumlah Anak 2 wanita, 1 pria
Karir Muda klub Newel's Old Boys
Timnas Argentina (1981-1991)
Jabatan Sekrang Manager Barcelona FC

Itulah Profile Gerardo Martino Pelatih baru Barcelona 2013 yang juga memiliki anak laki laki yang juga seorang permain sepakbola bernama Gerardo Jr. Debut pertama pelatih baru Barcelona ini berhasil menggulung Valerenga 7-0 dalam laga pra musimnya pada tanggal 28/07/2013.

Sumber profile seperti yang tertulis di : en.wikipedia.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...