Thursday, July 4, 2013

Beli Paket Happy Meal di Mc Donald dapat Despicable Me 2 Toys

Bagi penggemar film Animasi Despicable Me 2 mendapatkan tokoh tokoh kartun tersebut tentu akan sangat menyenangkan, film animasi yang  tayang di bioskop pada bulan juli 2013 itu memang sangat lucu dan menggemaskan, jika anda ingin mendapatkan free Despicable Toys bisa membeli paket happy meal di Mc. Donald. Dengan harga sekitar 27rb anda bisa mendapatkan paket Happy Meal berupa Burger, Ice cream cup, Coca cola dan Boneka Despicable seperti Minion.

Universal Pictures dan Illumination Entertainment's worldwide blockbuster merupakan pihak yang mempersembahkan "Despicable Me" di seluruh dunia pada tahun 2010 dan sukses meraih pendapatan lebih dari $ 540.000.000. selain itu film ini juga menjadi film animasi terbesar ke-10 dalam sejarah AS.

Sejak tahun 2012 mereka telah mempersiapkan film animasi ini dan siap dirilis di bulan juli 2013 yang diberi judul dengan "Despicable Me 2". Chris Renaud dan tim kembali menampilkan Gru (Steve Carell) dalam film animasi penuh komedi itu, keberadaan ribuan Minions menjadi sangat lucu.

Jika anda penasaran dengan film Animasi terbaru ini, maka harap sabar menunggu jadwal tayangnya di Bioskop kesayangan anda. sebagai perkenalan silahkan dilihat Trailer Despicable Me 2 lebih dulu.


Ketersediaan Minion yang ada di Mc. donald mungkin terbatas, oleh sebab itu segeralah kunjung Mc Donald untuk mendapatkan info yang sebenarnya. kami sekedar berbagi pengalaman bila 2 hari yang lalu Admin Infoting baru saja membeli paket Happy Meal tersebut dan mendapatkan free boneka Minion.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...