Thursday, July 4, 2013

Qwiki.com telah diakuisisi Yahoo

Qwiki adalah aplikasi sharing video yang diperuntukkan bagi pengguna iphone yang bisa mengubah foto, musik dan film menjadi sebuah video pendek secara otomatis. Yahoo kabarnya telah merogoh kocek sekitar 40 s.d 50 juta dollar untuk proses akuisisi itu. Jumlah yang cukup besar bukan? Yahoo memiliki rencana besar sehubungan dengan akuisisi itu, sehingga Yahoo akan terus melanjutkan Qwiki agar tetap eksis, Karyawan yang bekerja di Qwiki.com pun akan bergabung dengan pegawainya Yahoo di New York.





Dengan proses akuisisi diharapkan Qwiki mampu berkembang lebih pesat dan terkenal seperti Yahoo, Twitter maupun Facebook. Seperti yang telah kita ketahui bila Facebook telah memiliki fitur video on instagram dan twitter yang telah memiliki aplikasi vine. Maka bergabungnya Qwiki + Yahoo tentu akan lebih lengkap fitur yang dimiliki Yahoo.

Perluasan usaha ini bukanlah yang pertama, karena Sebelum mengakuisisi Qwiki, Yahoo telah mengambil alih Tumblr dengan modal senilai 1.1 miliar USD. Yang terbaru, Yahoo juga dikatakan tengah dalam proses negosiasi dengan perusahaan bernama Xobni yang merupakan pembuat aplikasi address book.


Bagi pengguna Iphone yang ingin sharing video dengan mudah dan cepat bisa mencoba aplikasi Qwiki ini, untuk informasi feature qwiki silahkan anda lihat informasinya di www.blog.qwiki.com, dan bila anda memiliki pertanyaan tentang qwiki, anda bisa kirim pesan ke creator@qwiki.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...