Sunday, June 30, 2013

www.games.co.id | Situs Game Online Gratis Indonesia

Anda yang hobby main game online berikut ini kami akan mereview sebuah situs game online gratis terkemuka di internet untuk gamer Indonesia, yaitu www.games.co.id. dimana di situs tersebut anda bisa main game gratis tanpa harus melakukan registrasi atau daftar terlebih dahulu, anda cukup masukkan alamat url nya kemudian tekan enter, maka Situs Games Gratis tersebut akan muncul dengan berbagai jenis game online terbaru. Karena tidak harus menjadi member, maka situs game online Indonesia ini memiliki prinsip yang sama seperti situs game online Friv.com yang memiliki tampilan lebih sederhana.

.co.id menandakan bila game ini berbahasa Indonesia, sehingga untuk pengguna internet yang nggak begitu paham bahasa Inggris bisa memanfaatkan portal ini untuk main game suka suka. Dalam tinjauan kami, kami mendapati beberapa jenis game diantaranya adalah :
  1. Game Pertemanan
  2. Game Cewek
  3. Game Balap
  4. Game Petualangan
  5. Game Olahraga
  6. Game Kepandaian
  7. Game Teka Teki
  8. Game Aksi
  9. Game Multi pemain (multiplayer)

Beberapa game dibawah ini adalah game yang paling banyak dimainkan oleh gamer atau favorite, yaitu :
  1. Awal musim panas
  2. Dekorasi es krim
  3. Spongebob Super
  4. Thrill Rush 2
  5. Parmesan Ayam - Kategori Memasak
  6. Bob si Siput
  7. Max Andrenalin
  8. Operate Now : Bedah Jantung
  9. Rumah Roti Jahe
  10. Kerajaan Resor

Itulah beberapa game favorite yang dimainkan di situs Games.co.id yang keren, serta berbagai kategori game gratis yang bisa dimainkan disana. Untuk yang belum pernah mencoba game online gratis ini, silahkan mencobanya disana dengan mengklik www.games.co.id

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...