Sunday, July 21, 2013

Indonesia XI kalah 2-0 atas Liverpool | Tapi Indonesia Tampil Lebih Baik

Meskipun Timnas Indonesia XI mengalami kekalahan 2-0 atas tamunya Liverpool, namun kita selaku pecinta bola tanah air harus menyatakan dengan bangga bila Indonesia tampil lebih baik dari permainan sebelumnya. Bila pada umumnya Timnas Garuda selalu melempem di babak kedua, kali ini Timnas Indonesia XI tampil sempurna 90 menit dengan penuh konsentrasi dan ngotot.





Pernyataan tersebut sesuai dengan kutipan bola.net  "Kami kesulitan melawan Indonesia karena bermain lebih bagus. Semangat mereka, tidak pernah kendur sepanjang pertandingan. Harus diakui, kami mendapat banyak pengalaman," ucap Rodgers di sesi jumpa pers usai laga melawan Indonesia.


2 gol kemenangan liverpool itu disarangkan oleh :
  1. Philippe Coutinho pada menit ke 9, dan
  2. Raheem Sterling pada menit ke 88
Selanjutnya pelatih liverpool juga mengatakan : “Permainan tim mereka bagus. Secara teknik permainan Indonesia sangat baik. Mereka kerja keras di pertandingan tadi,” ujar Rodgers.

Pertandingan Indonesia XI melawan Liverpool merupakan agenda Liverpool Tour to Asia, setelah ini mereka pun akan menghadapi timnas asia lainnya, salah satunya adalah Austraslia.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...