Monday, July 15, 2013

Cara Mendapatkan Uang di Internet

Anda mungkin sudah sering mendengar bila dengan beraktivitas di internet bisa menghasilkan uang, lalu bagaimana cara mendapatkan uang di internet? mari kita kupas satu per satu Cara mendapatkan uang di internet dalam penjelasan yang sederhana saja agar lebih mudah dimengerti oleh anda yang memiliki pengetahuan yang minim tentang komputer.

Jualan Online
Jika anda memiliki suatu produk yang memiliki nilai ekonomis bisa anda jual atau pasarkan lewat internet, sampaikan detail produk anda sejelas mungkin, bila ada pengunjung internet yang membaca produk anda dan tertarik dia pasti akan mencari tahu tentang produk tersebut. Cantumkan Nomo Hp/Telp yang bisa dihubungi agar lebih mudah. Tidak harus baru barang yang bisa anda tawarkan, karena barang bekas pun bisa dijual jika memang masih memiliki nilai jual apalagi unik.

Dalam jualan online jika tidak ingin terkena kasus penipuan, lakukan transaksi tatap muka atau Cash on Delivery agar bisa saling membina rasa kepercayaan. Pembayaran sistem transfer pun sebenarnya boleh di terapkan untuk konsumen yang telah dikenal/dipercaya.

Untuk bisa menjalankan bisnis internet jualan online, anda bisa membuat website/blog sendiri yang berisi informasi dagangan anda, atau anda memajang dagangan anda di toko online atau iklan baris gratis yang banyak tersedia di internet.

Refereal
Untuk bekerja sama dengan pihak ketiga yang menjadi penghubung iklan suatu produk anda harus memiliki satu atau beberapa blog/website yang dikelola dengan baik sehingga bisa populer dan banyak dikunjungi oleh pengguna internet. Dari pengunjung internet yang tertarik dengan iklan yang terpasang tadilah anda bisa mendapatkan pundi pundi rupiah.

Jika anda adalah seorang publisher yang ingin bekerja sama dengan advertiser, terdapat  berbagai tipe pembayaran yang berlaku diinternet, seperti : PPC - Pay per click, PPV - pay per view dan PPR - pay per read juga ada sistem komisian dari bagi hasil produk yang terjual.

Review
Bagi anda seorang yang kreatif yang lihai dalam menulis dan mengarang, bekerja sebagai reviewer juga cukup menjanjikan pendapatan, selain pundi pundi rupiah, review juga sering bagi bagi hadiah yang cukup menggiurkan.

Itulah Cara Mendapatkan Uang di Internet yang mudah bagi yang terbiasa dan kreatif, semoga menjadi informasi yang berguna untuk pengunjung Infoting, mohon maaf bila informasi kami mungkin dirasa masih kurang lengkap. Terima kasih atas kunjungannya.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...