Thursday, July 25, 2013

Hasil Akhir Skor Pertandingan Indonesia vs Chelsea

Chelsea yang turun dengan pemain terbaiknya ingin menunjukkan kualitas mereka menyambut musim baru Liga Inggris ke depan, Mourinho yang menjadi pelatih The Blues ingin menunjukkan bila meraka datang ke Indonesia dalam event Chelsea Asia Tour merupakan persiapan mereka menghadapi liga Inggris agar semakin matang. Demikian pula Indonesia yang dilatih oleh Rahmad Darmawan yang juga mempersiapkan tim untuk menyambut piala Asia 2015 tentu mereka akan mempersembahkan pola permainan yang lebih baik, seperti yang telah kami prediksi sebelumnya.

Kickoff telah dimulai, kedua kubu telah mencoba menampilkan permainan terbaiknya, kedua kubu juga saling serang, beberapa peluang tercipta namun belum menghasilkan gol, Pemain muda Chelsea benar benar agresif dan cepat namun Timnas Garuda juga tak mau kalah dalam pola permainan. Beberapa peluang Chelsea hingga menit ke 13 masih mampu diatasi oleh Kurnia Mega - kiper BNI Indonesia All Star.

Malam ini, Indonesia menggunakan kostum berwarna putih dengan tulisan besar di dada "BNI" sementara di kubu Chelsea personil mereka menggunakan seragam kebesaran berwarna biru "The blues" namun pelatihnya si Jose Mourinho menggunakan T-Shirt Putih yang tampak casual.

Hingga menit ke 16 belum satu pun peluang bagus tercipta bagi Chelsea, sementara Mourinho tampak dilayar kaca mulai memberi penilaian terhadap kinerja anak asuhnya. di menit ke 17 ada peluang tendangan bebas untuk Chelsea, namun Kurnia Mega masih mampu menangkap bola yang meluncur dengan baik sehingga belum menghasilkan Gol.

Akhirnya di menit ke 21 saat pergulatan perebutan bola di depan gawang Indonesia, salah seorang pemain belakang Indonesia menjatuhkan salah satu pemain Chelsea dan akhirnya wasit memberi hadiah pinalti untuk Chelsea yang di eksekusi dengan baik akhirnya berbuah Gol, dan skor menjadi 0-1, Chelsea unggul 1 angka.
Lewat umpan krosing di menit 29, chelsea berhasil menambah angka dan skor menjadi 0-2.

Masih belum berakhir, di menit 32 Dem Ba Ba juga turut andil menambah gol untuk Chelsea dan skor menjadi 0-3.


Babak pertama skor akhirnya 0-4,

Namun di babak kedua, Chelsea terus menggelontor serangan yang tajam dan efektif, sehingga di baba kedua Chelsea berhasil menambah 4 gol, sehingga dalam waktu full time Chelsea berhasil mencetak 8 gol. Satu gol hiburan bagi Timnas BNI Indonesia All Star tercipta hasil dari pergulatan Greg sehingga umpan krosingnya tercipta akibat kecerobohan pemain Chelsea sehingga menghasilkan gol bunuh diri.

Hasil Skor Akhir Indonesia 1 -  8 Chelsea.

Dengan hasil tersebut tentu saja, seluruh fans chelsea yang hadir sangat puas dengan permainan Chelsea yang total, tidak main main dan tidak sedang menghibur, semoga ini bisa menjadi bahan analisa bagi Rahmad Darmawan untuk membentuk Tim yang lebih kuat lagi. Memetik pelajaran dan pengalaman dari pertandingan ini, adalah sesuatu yang sangat berharga.



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...