Saturday, July 6, 2013

MirrorWar.Gemscool.com | Game Shooting PRG Pertama di Indonesia

Gemscool  adalah Publisher Game Online Indonesia pertama yang bernaung dalam perusahaan PT. Kreon yang berhasil bekerja sama dengan Logic Korea L&K selaku developer yang memproduksi Game Online Mirror War di dunia. Mirror  War adalah game yang berbasis MMOPRG sehingga setiap pemain bisa mengembangkan kemampuan karakternya untuk naik level. Game tersebut sudah dapat dimainkan sejak Juli 2013 dengan alamat www.mirrorwar.gemscool.com 


L&K selaku Developer Mirror War sendiri mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara pertama selain Korea Selatan yang telah mendapatkan game ini di dunia. mereka menilai Indonesia adalah salah satu wilayah yang sangat spesial dalam perkembangan dunia online game, karena Indonesia memiliki pengguna internet dengan hobby main game paling besar.

MW Berbeda dengan game MMORPG lainnya, Mirror War memiliki ciri khas tersendiri, misalnya saja dalam permainan ini pemain tidak lagi harus berjalan menuju dungeon atau kota lain, anda cukup mengeklik kota tujuan (dungeon) yang ada di peta dunia (world Maps) anda akan langsung di hubungkan dengan kota tersebut. Lalu gaya permainan Mirror War Online akan mengingatkan kalian dengan game arcade lawas seperti 1942, Valkyrie Sky dan Bullet Hell. Mirror War juga memiliki genre baru yang berbeda, yakni gabungan antara MMORPG dengan arcade shooting.

Trailer Mirror War


Jika anda ingin memainkan game Mirror War maka segeralah kunjungi alawat website diatas, atau anda bisa juga kunjungi Facebooknya bila ingin mendapatkan informasi atau petunjuk lebih lanjut tentang game ini di FB Mirrow War.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...