Friday, June 28, 2013

Pemenang Cool Clear Rider Dapat Ducati Monster 795





Miko atau Sujatmiko Darwis adalah orang yang beruntung mendapatkan motor Ducati Monster 795 setelah terpilih sebagai pemenang dalam undian berhadiah program Cool Clear Rider yang dipersembahkan oleh Shampo Clear. Siapa pun yang mendapatkan hadiah Ducati Monster 795 tentu sangat senang karena dengan motor itu Miko bisa lebih bergaya sporty.


Pemilihan pemenang lewat undian yang telah dilaksanakan pada 17 Juni 2013 telah memilih Miko sebagai pemenangnya dan menyisihkan ratusan ribu peserta dari seluruh Indonesia. bagaimana Miko bisa meraih kemenangan itu, berikut ini penuturan kisahnya :

Sujatmiko Darwis yang akrab dipanggil Miko awalnya malas kalau harus menggunakan helm saat naik motor. Bukan nggak sadar keamanan, tapi nggak tahan dengan rasa gerah, gatel, lepek, dan ketombe yang muncul. Apalagi Miko sehari-harinya menggunakan sepeda motor untuk segala kegiatan dari pagi hingga malam.

Semenjak Miko menggunakan CLEAR Ice Cool Menthol dan menjadi CLEAR Cool Riders, nggak ada lagi permasalahan rambut dan kulit kepalanya karena helm. Bukan cuma rambut Miko yang tambah keren, tapi tunggangannya pun keren setelah memenangkan sepeda motor Ducati Monster 795 dari CLEAR!

Itulah pengumuman pemangan Cool Clear Rider berupa motor Ducati Monster 795 yang telah disampaikan oleh www.otosia.com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...