Friday, June 7, 2013

Indonesia Dikalahkan Belanda 3 Gol Tanpa Balas

Penampilan Timnas PSSI Indonesia di babak pertama cukup superior dan memiliki disiplin tinggi, beberapa peluang mampu diciptakan Timnas Indonesia namun masih belum mampu menjebol gawang belanda. Sementara Robin Van Persie dkk juga memiliki peluang yang tak kalah bagus di babak pertama, Satu peluang bagus tercipta dan RVP menendang dengan cukup keras namun kiper Timnas Indonesia Kurnia Mega masih mampu menepisnya.

Babak pertama ada tambahan waktu 3 menit namun tidak juga menghasilkan gol hingga peluit panjang pun di tiup wasit sebagai tanda pertandingan telah berakhir dan waktunya break.

Di babak kedua, Timnas Indonesia dan Belanda mencoba membangun serangan namun kelelahan sepertinya telah menghinggapi pemain Indonesia sehingga Gol demi gol pun tak dapat terhindarkan, dan Belanda berhasil mengalahkan Indonesia dengan 3 Gol tanpa balas. Gol ketiga diceploskan oleh Arjen Rubben yang berhasil menaklukkan pertahanan Indonesia yang telah rapuh karena lelah.

Kesimpulan : Timnas Indonesia sebenarnya memiliki skill yang cukup untuk melawan Timnas Belanda, hanya Indonesia harus lebih disiplin dalam berlatih dan meningkatkan konsentrasi, lebih dari itu Stamina yang prima dibutuhkan untuk menaklukkan tim se kaliber timnas Eropa.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...