Monday, June 10, 2013

Meninggalnya Taufik Kiemas Duka Kita Semua

Negeri ini kembali berduka dengan meninggalnya Ketua MPR RI Bapak H. Taufik Kiemas setelah menjalani pengobatan di Singapore namun sakit yang di deritanya berakhir dengan kepergiannya untuk selamanya. Seluruh negeri ini berduka dengan kepergian beliau, meninggalkan jabatan, partai PDI yang membesarkan namanya, keluarga tercinta, Keluarga besar PDI dan seluruh rakyat Indonesia. adamin www.infoting.info sangat berduka dengan kepergian Pak Taufik Kiemas, Meninggalnya beliau adalah Duka kita semua.

Suasana berkabung menyelimuti rumah keluarga, gedung MPR/DPR dan seluruh pemerintahan negeri ini, Pemakaman Almarhum telah dilaksanakan siang tadi 9 Juni 2013, beliau meninggal di Singapore kemarin 8 Juni 2013.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri upacara pemakaman dan berlaku sebagai Inspektur Upacara, prosesi pemakaman begitu hikmat, tampak seluruh pengunjung mengenakan busana duka cita, tangis isak menangisi kepergiannya. kita semua benar benar kehilangan seorang Tokok Politik Senior, seseorang yang begitu bijaksana dalam merangkul segala kepentingan di MPR/DPR.

Atas kepergian Ketua MPR Kita H. Taufik Kiemas, marilah sejenak kita berdoa menurut keyakinan kita masing masing agar apa yang telah beliau karyakan untuk negeri ini menjadikan amal kebaikan dan Tuhan YME menempatkan di tempat yang terbaik. Amin...

Mengheningkan Cipta Mulai...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...