Monday, June 3, 2013

Pelaku Bom Bunuh Diri di Polres Poso Tubuhnya Hancur

Pagi 3 juni 2013 Pukul 08.25 Halaman Mapolres Poso - Sulawesi Tengah di kagetkan dengan adanya aksi bunuh diri seorang pria yang menerobos pos penjagaan polres itu. Seperti biasa setiap senin pagi polres mengadakan apel pagi, kejadian meledaknya bom bunuh diri itu setelah apel pagi selesai. info ini seperti apa yang telah disampaikan oleh jejaring Suara Surabaya.

Kondisi pelaku bom bunuh diri sangat mengenaskan, hancur dan sangat sulit di identifikasi, hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP namun belum bisa menarik kesimpulan tentant identitas pelaku bom bunuh diri itu.

Keterangan warga dan saksi mata membenarkan keterangan polisi, bila Tubuh pelaku bom bunuh diri hancur dan bagian tubuhnya berceceran kemana mana. 

Menurut saksi mata, pelaku bom bunuh diri menggunakan sepeda motor yang menerobos pos penjagaan itu sebenarnya telah dicegah untuk masuk lapangan polres, namun dia tetap nekat menerobos, baru 20 meter dari pos penjagaan tepat di depan Mushola Polres Bom itu meledak yang membuat daerah sekitar bergetar dan mengagetkan.

Kepala Humas Polda Sulteng, AKBP Sumarno mengatakan bila tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kecuali hanya pelaku bom bunuh diri itu saja dan beberapa bagian gedung rusak akibat getaran dan serpihan bom.

Itulah informasi terbaru dari Infoting yang kami rangkum dari berita yang dikutip Radio Suara Surabaya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...