Sunday, June 2, 2013

Jorge Lorenzo Raih Kemenangan Ketiga di Mugello

Secara meyakinkan Lorenzo berhasil meraih juara di sirkuit mugello, yakni sirkuit yang telah dua tahun lalu dia kuasai. Dengan kemenangan ini berarti Lorenzo menorehkan 3 kali juara dalam 3 tahun di sirkuit Mugello secara berturut-turut yang disebut juga dengan hattrick. Bagi yang menyaksikan jalannya perlombaan tentu sangat terhibur karena duo honda yaitu Pedrosa dan Marquez saling kejar dan terus berusaha mengejar Lorenzo.

Valentino Rossi yang diharapkan mampu bermain bagus di sirkuit ini justru mengalami kecelakaan yang sangat tragis, sehingga dia gagal melanjutkan pertandingan. Dengan demikian tinggallah Lorenzo yang menjadi andalan di sisa lomba.

Hingga pertengahan lomba Pedrosa dan marquez terus saling kejar, sementara Lorenzo terus menjauh di depan duo honda itu, Pedrosa yang berada di urutan kedua terus di kutit oleh Marquez, akhirnya marquez mampu menyalip Pedrosa. Namun menjelang akhir 3 putaran Marquez tergelincir dan terpaksa tak dapat melanjutkan perlombaan.

Karena Marquez out, maka Pedrosa secara otomatis menempati urutan kedua dan Carl Cruchlow yang berada di urutan ke empat merangsek ke urutan ke tiga. 3 lap tersisa Lorenzo terus melaju dengan mulus, sementara Carl Cruzlow terus berusaha memacu laju kendaraannya dan terus mengejar Pedrosa, Andai saja waktu putaran masih panjang, sangat mungkin Carl berhasil mengejar Pedrosa, namun terbatasnya waktu sehingga Carl harus puas berdiri di Podium ketiga.

Hasil Lomba MotoGp di Mugello 2 Juni 2013
  1. Lorenzo
  2. Pedrosa
  3. Carl Cruchlow
  4. Stevan Bradl
  5. Doviziozo
  6. Hayden
  7. Pirro
  8. Espargarro
  9. Smith
  10. Barbera
  11. De Puniet
  12. Pettruci
  13. Ianonne
  14. Edwards
  15. Abraham
  16. Hernandez
  17. Laverti
  18. Starring
  19. Lukas Pesek

Peserta Lomba yang tak mampu menempus Finish :
Marc Marquez
Valentino Rossi
Claudio Corti
Alvaro Bautista

Itulah informasi terbaru dari dunia balap MotoGp, Semoga informasi ini berguna bagi pecinta motogp.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...