Wednesday, June 26, 2013

Profile | Biodata Neymar

Neymar merupakan salah satu pemain muda yang bertalenta tinggi, memiliki skill diatas rata-rata dan memiliki naluri untuk terus mencetak gol ke gawang lawan. Neymar merupakan anak muda kelahiran Brazil yang mulai berkarir di dunia sepakbola profesional bersama klub Santos dan merupakan anggotan timnas Negara Brazil. Beberapa kali Neymar di kaitkan dengan klub kaya eropa, namun pada bulan mei 2013 yang lalu Neymar secara resmi telah pindah ke klub Barcelona - Spanyol.

Karena Neymar yang memiliki nama lengkap Neymar Da Silva Santos Junior ini begitu fenomenal, kali ini kami dari Infoting akan menyampaikan Profile lengkapnya.


Profil Neymar

Nama Lengkap : Neymar Da Silva Santos Junior
Lahir di : Mogi das Cruzes, Brazil
Tanggal Lahir : 5 February 1992
Posisi dalam sepakbola : Striker
Klub Pertama : Santos FC
Klub Saat ini : Barcelona

Neymar selalu berusaha untuk tampil dengan sebaik mungkin saat melakukan dribling, shooting, heading dan control, dia juga mengidolakan beberapa pemain besar sebelumnya, seperti : Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Iniesta dan Xavi Hernandez.

Bahkan Neymar sempat digadang gadang merupakan penerus legendaris "Pele" yang juga berasal dari Brazil, meskipun Neymar membantah hal itu. menurut Pele, Neymar memiliki talenta dan skill lebih baik daripada Lionel Messi. Kini Neymar dan Lionel Messi berada dalam satu Klub, tentu saja keberadaan dua mega bintang itu bakal membuat keder lawan lawannya di La Liga maupun Liga Champions.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...