Saturday, June 1, 2013

Sinopsis Film Coboy Junior The Movie

www.infoting.info | Setelah sukses dalam audisi pemilihan audisi boyband, Coboy Junior begitu populer dikalangan remaja, lagu lagunya begitu dikenal anak anak ABG. baru baru ini Coboy Junior  telah merilis sebuah Film terbaru yang berlabel Coboy Junior The Movie, yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Seperti apa film yang ditujukan untuk ABG yang tengah liburan sekolah seperti sekarang ini. Berikut ini kami akan sampaikan Sinopsis atau kisah singkat film tersebut.

Description
  • Jenis Film : Musical
  • Produser : Frederica
  • Produksi : Falcon Pictures
  • Sutradara : Anggy Umbara
Sinopsis
Coboy Junior adalah grup menyanyi remaja yang beranggotakan Bastian, Iqbal, Aldi, dan Kiki. Suatu hari mereka mengikuti kompetisi/audisi menyanyi dan tari terbesar di Indonesia. Kompetisi ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian untuk menjadi yang terbaik, namun juga proses penting menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, serta penentuan pilihan dan prioritas pada hidup masing-masing personel.

Seperti apa perjuangan mereka hingga menembus Grand Final, untuk lebih jelasnya jangan lewatkan untuk menonton film tersebut di Bioskop atau membeli CD Originalnya.

Trailer Coboy Junior The Movie
Semoga informasi singkat tentang cuplikan Coboy Junior The Movie ini bermanfaat untuk teman teman yang menjadi fansnya Coboy Junior.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...