Monday, June 10, 2013

Camera Canon Eos 1D X | Harga dan Speknya

Canon memperkenalkan jenis camera digital terbaru yang diberi label Canon Eos 1D X, dimana kamera ini merupakan seri terbaru kamera profesional DSLR yang sangat keren, dengan peningkatan kecepatan dalam mengambil gambar olah raga yang butuh kecepatan tinggi yang akurat, fitur auto-focus yang ditingkatkan lebih baik lagi, dan sensor gambar CMOS full-frame menjadikan Camera ini begitu luar biasa.

Seperti model 1D-seri sebelumnya, Eos 1D X menggabungkan landscape dan portrait grip, desain tahan lama, dan semua kontrol manual yang dibutuhkan photographer profesional. Camera ini juga mengintegrasikan fitur video berkualitas profesional yang dibutuhkan dalam industri yang semakin mengutamakan pada kemampuan multimedia, sekaligus meningkatkan ergonomi sebelumnya 1D-series kamera untuk olahraga, satwa liar, dan fotografer berita. 

Berdasarkan tinjauan kami, Canon Eos 1D X ini telah diperkenalkan sejak musim gugur yang lalu, namun sekarang anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga $ 6800. di Amazon anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga $6799.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...