Wednesday, June 26, 2013

Sony DSC H200 | Kamera Semi DSLR Harga Murah

Beberapa produsen kamera digital telah mempersembahkan kamera harga murah dengan kualitas terbaik, sebut saja seperti Fuji Film yang mengeluarkan Kamera Finepix S2980, Canon yang memperkenalkan Kamera PowerShoot A2500. Kali ini Infoting akan mereview sebuah kamera murah dari Sony yang dikemas dalam bentuk kamera Semi DSLR yang keren dengan fitur fitur manual yang sangat cocok untuk anda yang pemula di dunia fotografi yaitu Sony DSC H200.

Dalam tinjauan kami, Infoting mendapatkan review bila, Sony Cyber-shot DSC-H200 ini telah dibekali dengan sensor Super HAD - CCD berkemampuan 20,1 Megapixel dan zoom lensa optik hingga 26x. Sedangkan untuk mengcapture gambar bebas blur, kamera ini juga telah dilengkapi dengan keberadaan fitur Optical SteadyShot Image Stabilization dengan active Mode 2 arah untuk mengontrol gerakan kamera baik secara vertikal maupun horizontal dan bahkan ketika Anda sedang berjalan sekalipun. Keren bukan...?

Spesifikasi Kamera Sony DSC H200

- Resolusi 20.1 Megapixels
- Lensa : Sony 26x optical zoom lens (22.3-580mm)
- Aperture : f3.1-5.9
- LCD Screen : 3 inch
- Storage media :Memory Stick PRO Duo, SD/SDHC/SDXC memory cards
- HD Movie ( 720p)
- Optical SteadyShot™ Image Stabilization / Anti Blur
- Face Detection, Auto Red-Eye Correction, Sweep Panorama 360
- Battery AA - Alcaline (4x)

Kelengkapan di dalam box :
Sony DSC H200, Multi USB cable, Shoulder Strap / Tali, Instruction Manual, Battery (4 AAs) ALKALINE, Lens Cap & Strap, Kartu Garansi Resmi

Pilihan Warna: Hitam
Harga rata-rata Rp 2.225.000

Harga yang kami sampaikan sewaktu waktu bisa berubah atau berbeda di wilayah anda, hal ini wajar karena beda wilayah beda biaya transportasinya, beda pula pemilik tokonya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki kamera terbaru dengan fitur yang canggih. di Surabaya anda bisa mendapatkan kamera macam ini di Hi tech mall.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...