Tuesday, June 25, 2013

Yamaha Jupiter Z Burhan Masih Laris Manis

Yamaha Jupiter Z Burhan, singkatan Burung Hantu yang diproduksi di akhir tahun 2006 hingga tahun 2009 hingga saat ini masih dicari oleh konsumen Motor Bekas Yamaha. Terbukti pasaran dan harga jual motor itu begitu tinggi dan laris manis. di Jawa Timur, Jupiter Z Burhan lebih laris daripada New Jupiter Z 115cc. Sebenarnya apa yang istimewa dari Jupiter Z Burhan itu? berikut ini Infoting mencoba mengungkap keistimewaannya.
  • Yamaha Jupiter Z Burhan memiliki tampilan body yang ramping dan aerodinamis, sedangkan Jupiter Z 115cc memiliki tampilan body yang lebih modern namun sayangnya tidak semua konsumen menyukainya.
  • Yamaha Jupiter Z Burhan meskipun hanya bermesin 110cc namun memiliki performance yang dapat diandalkan, mesin lebih halus, lebih irit dan memiliki power yang panjang di trek lurus. Sedangkan yang terbaru cukup lihai di start awal namun akan terlambat di trek lurus.
  • Kenyataan banyak konsumen yang mengidolakan model Jupiter Z Burhan menjadikan motor bekas ini begitu laris manis dan memiliki harga jual yang tinggi.
Pada tahun 2013 ini kami memantau Harga Jual Jupiter Z Burhan Tahun 2009 masih dipasarkan diatas Rp. 11,5 jt. yang tahun 2006 saja model CW masih terjual dengan harga 9.3jt. Sungguh harga yang sangat fantastis untuk kelas motor bekas. dibandingkan harga jual new jupiter z 115cc bekas tahun 2011 yang hanya sekitar 10 jutaan, tentu saja memiliki Jupiter Z CW Burhan merupakan suatu kebanggan dan investasi yang tidak akan rugi.

Dalam sebuah obrolan ringan, seorang pecinta motor Yamaha menanyakan apakah Jupiter Z Burhan masih ada yang baru di dealer Yamaha? pertanyaan yang seakan mengisyaratkan supaya Yamaha Motor Indonesia akan memperpanjang masa produksi Jupiter Z Burhan.


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...