Wednesday, June 12, 2013

Contoh Gazebo Modern Yang Nyaman

Gazebo sudah lama kita kenal sebagai gubuk yang diletakkan di luar rumah yang dulunya memiliki bentuk hampir mirip pos ronda tanpa dinding yang dibuat dari bahan baku tradisional dan memiliki bentuk yang klasik. Pada zaman dulu gazebo atapnya banyak dibuat dari daun rumbia atau anyaman alang alang, namun  seiring berjalannya waktu karena bahan atap itu mulai sulit ditemukan maka atap pun diganti dengan bahan yang lebih mudah namun tetap tampak klasik di era modern ini yaitu dibuat dari Genteng.

Kami menyebutnya Gazebo Modern karena terdapat perbedaan fasilitas yang berbeda antara gazebo jadul dengan gazebo modern. Gazebo modern akan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kebutuhan manusia modern saat ini diantaranya adalah : 
  • Tempat duduk berupa sofa bed yang bisa di gunakan untuk duduk maupun untuk menghempaskan badan sejenak setelah lelah dari pekerjaan di dalam ruangan.
  • Fasilitas Wifi yang membuat anda tetap bisa terkoneksi dengan internet meskipun berada diluar rumah
  • Berada di sekitar taman yang hijau dan gemericik air mancur buatan membuat suasana sekitar gazebo menjadi romantis dan damai.



Design Rumah Minimalis maupun Bentuk Rumah Mediteran tetap layak untuk didirikan Gazebo di sudut rumahnya baik diletakkan di halapan depan maupun di halaman belakang, semua akan tampak indah dan nyaman asalkan bisa di design dengan se compatible mungkin.

Gazebo modern bukan lagi difungsikan sebagai pos ronda, melainkan sebuah tempat istirahat sejenak diluar rumah bila anda merasa jenuh beraktivitas didalam rumah. Saat keadaan sunyi anda bisa berdiam diri disana bermeditasi untuk menenangkan fikiran maupun mencari inspirasi baru dengan suasana yang dibuat se alami mungkin.


Dengan menjaga kebersihan, gazebo juga bisa difungsikan sebagai tempat untuk beribadah yang tenang dan jauh dari kebisingan. Nuansa di alam terbuka menjadikan anda lebih bisa merasakan indahnya alam dan bersyukur dengan apa yang telah anda  miliki.

Desir angin, gemercik air, kesejukan dan udara yang segar diyakini mampu memberikan kenyamanan dan membuat fikiran anda lebih fresh. sehingga selanjutnya anda bisa kembali beraktivitas dengan penuh gairah dan semangat luar biasa. 

Photo by www.prasastygarden.com

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...