Monday, August 5, 2013

Vu Xuan Tien, Fans Arsenal Yang Beruntung

Karena aksi nekatnya mengejar bus pengangkut para pemain sepakbola Arsenal ketika datang ke Hanoi, Vietnam, pemuda yang memiliki nama Vu Xuan Tien ini sangat beruntung bisa bertemu para pemain Arsenal selama di Vietnam. Karena aksi nekatnya itu juga pemuda itu mendadak terkenal dan banyak dibicarakan di media online dengan sebutan "Running Man"





Baru baru ini, seperti yang ditulis Tribunnes, Vu Xuan Tien juga mendapat undangan dari coach Arsenal, Arsene Wenger untuk datang ke Emirates Stadium untuk menyaksikan laga Arsenal vs Napoli yang berakhir dengan skor 2-2.


Sungguh beruntung Vu, karena aksinya itu dapat bertemu dan memberikan oleh oleh yang dibawanya dari Vietnam untuk Lukac Podolski. Siapa pun Fans yang bisa bertemu dan dekat dengan yang di idolakan seperti Vu dengan pemain Arsenal ini tentu saja sebuah keberuntungan.

Apakah anda siap untuk mengikuti jejak Vu yang menjadi Bonek... apakah ada bonek surabaya yang melakukan aksi nekat seperti itu... hemm...kita tunggu saja... siapa tahu ada fans yang beruntung tahun depan dari Indonesia.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...