Monday, August 26, 2013

Skor Hasil Pertandingan Liga Italia Serie A 26 Agustus 2013

Selain Liga Inggris, di Indonesia adalagi satu liga dunia yang begitu tua dan memiliki banyak penggemar tidak sedikit, yaitu Liga Italia Serie A, untuk itu hari ini Infoting ingin menyampaikan hasil tinjauannya semalam untuk pertandingan Liga Italia yang memainkan beberapa pertandingan. 


ini adalah pekan pertama Liga Italia, ada hasil yang mengejutkan ada juga hasil yang wajar. AC Milan adalah klub yang mengalami keterpurukan dan mengalami start yang kurang baik karena saat bertandang ke markas Hellas Verona, Balotelli dkk tak mampu bermain maksimal sehingga mengalami kekalahan 2-1 dari Verona.

Berikut ini adalah Hasil pertandingan Minggu malam 25 dan 26 Agustus 2013 :
Senin dini hari:

Cagliari     2 - 1     Atalanta
Lazio     2 - 1     Udinese
Livorno     0 - 2     Roma
Parma     0 - 0     ChievoVerona
SSC Napoli     3 - 0     Bologna
Torino     2 - 0     Sassuolo


Sebelumnya pada minggu malam tanggal 25 Agustus 2013, inilah Laporan hasil pertandingan Inter vs Genoa dengan hasil Inter 2 - 0     Genoa.

Hasil dan Skor pertandingan diatas merupakan laporan hasil tinjauan infoting dari livescore, karena beberapa pertandingan tidak di tayangkan langsung di TV Lokal Indonesia, Sehingga Livescore adalah referensi Skor terbaik saat ini yang selalu update setiap ada pertandingan kelas dunia.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...