Thursday, August 15, 2013

ImageChef, Cara Mudah Editing Foto Online

ImageChef adalah sebuah aplikasi situs online yang dapat digunakan untuk editing foto agar tampak lebih cantik dengan penambahan berbagai accesoris, bingkai maupun cropping yang mudah. dengan membuka situs imagechef maka pengguna bisa melakukan perubahan foto menjadi lebih eksotis, menambahkan frame foto maupun membuat timeline dengan mudah. Banyak hal bisa anda buat untuk sebuah foto sederhana anda agar tampak lebih bernilai dengan ImageChef.

ini adalah contoh template timeline yang bisa digunakan di Facebook dengan menambahkan foto anda pada template timeline tersebut.

Untuk menambahkan foto anda, silahkan upload foto dengan mengeklik menu yang ada dibawahnya dengan tampilan seperti berikut 

Dengan langkah mudah tersebut, tentu saja anda sudah memiliki sebuah banner atau timeline yang bisa digunakan di Facebook. tampilan template untuk timeline ini sangat beragam untuk itu anda bisa mengunjungi situs editing foto online tersebut di Sini.

Bagi yang ingin memiliki tampilan foto dengan frame yang lucu dan aneh, ImageChef juga menyediakan berbagai Frame yang sangat menarik, sangat cocok untuk anda yang ingin serba instant. kira kira seperti inilah tampilan Template Frame di imagechef.


Selain fitur dan fungsi diatas, Image Chef juga menyediakan kemudahan bagi anda yang ingin memiliki Jersey Bola dengan merubah warna baju, teks maupun Stripingnya. Berikut ini adalah contoh jersey bola yang telah kami buat dengan imagechef.


Itulah beberapa fungsi ImageChef yang dapat INFOTING bagikan di kesempatan singkat ini, bagi anda yang gemar otak atik gambar agar tampak lebih fresh bisa segera buka situs ImageChef agar bisa merubah file foto anda menjadi lebih sesuatu.



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...