Sunday, August 18, 2013

Arsenal di Taklukkan Aston Villa di Pertandingan Pertama

Minggu pertama English Premiere League menjadi kejutan bagi Arsene Wenger selaku manager Arsenal, karena anak asuhnya di pertandingan pertama harus menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Aston villa di Emirates Stadium, yang tak lain adalah markas besar Arsenal FC. Seluruh Fans Arsenal tampak lesu dan mulai meninggalkan Tribun karena Arsenal mengalami kekalahan. Bagaimana skenarionya? berikut liputan Infoting.

Setelah babak pertama kedua tim bermain imbang Arsenal 1 dan Aston villa 1, maka pertandingan berlanjut di babak kedua. Petaka berawal dari kesalahan Koescielny yang menjatuhkan salah satu pemain Aston Villa di kotak pinalti, sehingga hadiah kartu kuning bagi koescielny dan Tendang dari titik putih bagi Aston Villa mampu di eksekusi dengan sempurna sehingga skor menjadi 1-2.

Lagi lagi Koescielny melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Aston villa, sehingga wasit mengganjarnya kartu kuning kedua (artinya kartu merah) dan Koescielny di usir dari lapangan. 

Berkurangnya satu pemain Arsenal tak menyurutkan semangat Walcott dkk, namun mereka lengah dipertahanan sehingga pada menit ke 88 Aston Villa kembali melesakkan gol ke gawang Arsenal sehingga Skor menjadi 1-3.

Skor Arsenal 1 dan Aston Villa 3 menutup pertandingan, sehingga pertandingan pertama Arsenal ini, mereka megalami kekalahan telak.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...