Friday, August 23, 2013

Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

Infoting Surabaya - Ertiga merupakan mobil keluarga favorite produk dari Suzuki, mobil ini bersaing ketat dengan mobil Xenia milik Daihatsu dan Avanza dari Toyota. Sebagai pendatang baru di kelas mobil keluarga jenis mini bus ini, Ertiga tentu memiliki beberapa fitur andalan agar bisa menjadi daya tarik dan bisa menyaingi keberadaan produk lain yang telah lebih dulu ada.

Untuk pecinta produk Suzuki, berikut ini adalah Daftar Harga Mobil Suzuki Ertiga yang kami peroleh informasinya berdasarkan survei di media online. 

● Ertiga GA 1.4 M/T     145.000.000
● Ertiga GL 1.4 M/T     155.000.000
● Ertiga GX 1.4 M/T     167.000.000

Apa yang disampaikan di media online ternyata tidak beda jauh dengan harga yang ada di dealer, hal ini terbukti dari teman yang baru saja membeli Mobil Suzuki Ertiga jenis GA 1.4 M/T dengan harga Rp.145.500.000,-

Bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil keluarga dengan design terbaru ini bisa mengunjungi Dealer Suzuki Terdekat di kota anda. dalam catatan kami, keistimewaan dari mobil ini adalah kapasitas mesin yang lebih besar dari kompetitor, meski tidak banyak namun ini cukup menarik menurut kami.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...