Sunday, August 18, 2013

Kapan Tanggal Pernikahan Shiren dan Wisnu?

Setelah melaksanakan serangkaian acara lamaran pada tanggal 17/08/2013, yang bertepatan dengan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, publik tentu bertanya Kapan Tanggal Pernikahan Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu akan dilaksanakan? Hari istimewa bagi pasangan ini masih menjadi teka-teki, karena Shiren maupun Wisnu belum mau memberikan konfirmasi kepastiannya.

Untuk menemukan jawaban atas pertanyaan diatas, Infoting mengutip berita dari kapanlagi yang membahas tanggal pernikahan mereka. Menurut kabar pernikahan Shiren dan Wisnu akan diselenggarakan pada tanggal 10 november 2013, tampaknya kedua keluarga telah sepakat untuk memilih tanggal tersebut. Lagi lagi tanggal itu adalah tanggal Karomah, karena bertepatan dengan Hari Pahlawan, selain itu tanggal 10 november juga bertepatan dengan hari jadi mereka, sekitar 3 tahun silam.

Meski kedua orang tua telah sepakat dengan tanggal tersebut, namun pemeran sinetron Cinta Fitri itu belum mau jujur tentang tanggal pernikahannya karena takut akan ada perubahan. keengganannya untuk mengungkapkan tanggal pernikahan bukan berarti dia ingin main rahasia-rahasiaan, namun karena jangka waktunya masih lama dan belum Fix sehingga Shireen maupun Wisnu enggan berbicara tanggal pernikahan.

"Kemaren sih fix tanggal 10 November sama kaya tanggal jadian kami, tapi takut ganti lagi, Insya Allah semua hari baik. Kemarin sempet ganti lagi tanggalnya. Buat akad tanggal segini resepsinya ganti lagi. Tapi aku maunya sekalian capek jadi pagi ke malem," ungkapnya.

"Aku nggak mau ngomong bukan karena sok rahasia gitu tapi takut belum fix. Soalnya nanti kalau berubah lagi ribet. Nanti kalau udah fix pasti aku kasih tahu," lanjutnya.

Jika demikian kita doakan saja semoga rencana pernikahan mereka lancar, hal ini juga sesuai dengan harapan Shireen semoga tidak adalah sleg untuk tanggal pernikahan maupun resepsinya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...