Monday, August 19, 2013

Andhika Eks Vokalis Kangen Band Telah Bebas

Andhika terpaksa harus mendekam di balik jeruji penjara selama 7 bulan yang telah dilaluinya dan kini telah dinyatakan bebas. Andhika yang merupakan mantan vokalis kangen band ini terjerat hukum karena menjadi terdakwa melarikan anak dibawah umur yang kini telah menjadi isterinya. Meskipun Februari yang lalu Andhika telah menikahinya, namun pihak pengadilan tetap memutuskan Andhika bersalah, pernikahan itu tidak juga menghapus kesalahannya dimata hukum.

Sebagaimana kutipan Infoting dari Tribunnews, Andhika telah bebas pada tanggal 12/082013 dan disambut suka cita oleh istri dan keluarganya. Saat ini Andhika hanya memikirkan untuk menyenangkan keluarga terutama adalah istrinya. Andhika ingin honey moon, karena setelah menikah februari yang lalu Andhika harus menjalani hukuman kembali sehingga belum sempat honemoon. 

Kabarnya Andhika ingin berlibur ke Bali atau Lombok, dia ingin mencari suasana pantai yang tenang dan ingin berbagi kebahagiaan dengan isteri tercintanya.

Andhika saat ini bukan lagi vokalis Kangen Band yang telah membesarkan namanya, namun sudah banyak tawaran pekerjaan yang menghampirinya yang datang dari berbagai stasiun televisi. Meski demikian Andhika belum memutuskan pekerjaan apa yang diterimanya karena lebih berfokus kepada menyenangkan isteri terlebih dahulu.

Itulah berita yang dapat Infoting Rangkum tentang kebebasan Andhika mantan vokalis Kangen Band, Apakah dia akan menjadi penyanyi lagi, atau dia akan menjadi aktor film? kita tunggu saja berita selanjutnya hanya di Infoting

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...