Sunday, August 25, 2013

Skor Hasil Pertandingan Liga Inggris 28 Agustus 2013

Sabtu 28 Agustus 2013 adalah pekan kedua EPL - Liga Inggris, beberapa klub kelas atas bertanding pada pekan ini, sehingga patut bagi Infoting untuk menyampaikan Hasil dan Skor Pertandingan tersebut kepada sahabat Infoting bola mania.

Arsenal yang pekan lalu mengalami kekalahan 1-3 atas Aston Villa menjadi sorotan utama di pekan ini, karena Wenger tentu saja ingin menujukkan kualitas anak asuhnya, dibalik kegelisahannya yang belum bisa mendatangkan amunisi baru Wenger harus bisa memoles tim yang sudah ada untuk menghadapi Fulham dan pulang membawa point penuh. Padahal Arsenal Kamis mendatang juga harus bermain di Liga Champions sehingga wenger harus bisa mengatur rotasi pemain dengan baik.

Selain Arsenal, Liverpool di pekan ini juga menjadi sorotan karena Liverpool yang tahun ini tidak lolos ke Liga Champions terancam akan kehilangan striker utamanya Luis Suarez, mampukan Liverpool bersaing dengan tim papan atas tanpanya. Hal itu akan dibuktikan dalam pertandingan minggu ini berhadapan dengan Aston Villa yang sedang memiliki spirit luar biasa karena telah mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium pekan  yang lalu.

Inilah Hasil Seluruh Pertandingan Liga Inggris 28 Agustus 2013 :
Fulham     1 - 3     Arsenal
Everton     0 - 0     West Bromwich Albion
Hull City     1 - 0     Norwich City
Newcastle United     0 - 0     West Ham United
Southampton     1 - 1     Sunderland
Stoke City     2 - 1     Crystal Palace
Aston Villa     0 - 1     Liverpool 
Dari pengumuman diatas bisa ketahui bila Arsenal mampu bangkit dari keterpurukan dan berdasarkan tinjaun kami adalah podolski yang menjadi penyelamat Arsenal dengan memboyong 2 gol untuk kemenangan Arsenal.


0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...