Monday, August 5, 2013

Trailer dan Sinopsis Film La Tahzan

La Tahzan merupakan sebuah film hasil adaptasi dari salah satu cerpen berjudul Pelajar Setengah TKI karangan Ellnovinaty Nine yang tergabung dalam antologi La Tahzan For Students terbitan 2011. Naskah film ini di susun oleh Jujur Prananto yang lokasi syutingnya diselenggarakan di Jepang karena menyesuaikan alur kisahnya. Kisah cinta segitiga film ini menjadikan Infoting terkait sekilas Sinopsis Film tersebut, lebih kurang seperti inilah sinopsisnya.


Description film La Tahzan
  • Genre : Drama
  • Produksi : Falcon Picture
  • Sutradara : Danial Rifki Executive
  • Dibintangi oleh : Joe Taslim, Atiqoh Hasiholan dan Ario Bayu
Jepang menjadi tempat impian bagi Viona (Atiqah Hasiholan) dan Hasan (Ario Bayu) yang telah bersahabat cukup lama. Namun karena sebuah masalah, Hasan meninggalkan Ona ke negara tersebut tanpa kejelasan mengenai harapan akan hubungan mereka.

Setelah menimbang-nimbang, Ona pun bertolak ke Osaka untuk mengikuti program belajar sambil arubaito (bekerja paruh waktu). Selain melanjutkan S2, gadis ini membawa pesan khusus untuk lelaki yang pergi membawa hatinya.

Saat dalam perjalanan mecari Hasan, Ona bertemu dengan penduduk lokal bernama Yamada (Joe Taslim) yang mempunyai darah Indonesia. Sikap baik Yamada ternyata berhasil merebut hati gadis ceria ini. Namun saat Hasan kembali ke hadapan Ona, mampukah dia menentukan lelaki mana yang pantas mewarnai hidupnya?

Bagi yang penasaran dengan fil La tahzan ini jangan lewatkan untuk menonton di bioskop kesayangan, karena peran Atiqoh, Ario Bayu dan Joe Taslim begitu memikat untuk kita tonton. Sebagai perkenalan awal lihat Trailer dibawah ini...


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...