Thursday, August 22, 2013

Penerimaan CPNS LIPI 2013 menggunakan SIPC LIPI di www.lipi.go.id

Penerimaan CPNS 2013 di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia akan dilaksanakan secara serempak dengan sistem online menggunakan Sistem Informasi Penerimaan CPNS LIPI (SIPC LIPI). dimana dengan sistem ini diharapkan dapat menghemat waktu dan biaya, penerimaan CPNS LIPI 2013 hanya dapat dilakukan secara Online, Adapun Formasi yang diminta hingga berita ini kami turunkan belum ada kepastiannya.

Saat ini LIPI telah mengajukan Formasi yang diminta kepada BKN dan tinggal menunggu jawaban dari sana, nanti jika telah mendapat balasan akan segera diumumkan formasinya yang bisa dilihat di situs resmi LIPI di www.lipi.go.id

Seperti dikutip dari publikasi LIPI, Kamis (22/8/2013), proses lamaran CPNS LIPI hanya bisa dilakukan secara online melalui situs tersebut.
"Dengan sistem ini diharapkan proses penerimaan CPNS LIPI bisa dilakukan dengan lebih mudah, murah dan terbuka, baik bagi calon pelamar, Panitia Penerimaan CPNS LIPI maupun masyarakat," demikian keterangan LIPI.

Kesimpulan, kepada calon pendaftar CPNS harap lebih bijaksana dan jangan mudah tertipu dengan tawaran yang menjanjikan bisa menjadi PNS dengan membayar uang dengan jumlah tertentu. Karena penerimaan CPNS secara online, pengumuman secara online, dan diutamakan bagi yang berkualitas karena peserta diutamakan untuk yang memiliki kemampuan melakukan pengembangan ilmu dan pengetahuan. Interest dengan penelitan-penelitian adalah hal yang sangat penting di LIPI.

Demikian pengumuman CPNS Lipi yang menggunakan sebuah software Sistem informasi penerimaan CPNS, Semoga bermanfaat dan menjadi pemahaman kita semua. Mohon maaf bila apa yang kami sampaikan masih kurang memuaskan.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...