Sunday, August 4, 2013

Cal Crutchlow Akhirnya Pindah Ke Ducati Motogp 2014

Teka teki masa depan Cal Crutchlow terjawab sudah, Jum'at 2/8/2013 secara resmi Cal mengumumkan bila dia akan pindah ke Ducati untuk MotoGp 2014. Seperti yang sudah diberitakan sejak lama bila Cal berharap bisa bergabung dengan tim yang bisa menyediakan motor Pabrikan maka Ducati adalah tempat yang pas untuknya. Yamaha yang telah dihuni Valentino Rossi dan Lorenzo hingga 2  tahun ke depan maka sudah tidak ada lagi kursi motor pabrikan untuknya.





Cal Crutchlow tentu menyambut baik dan sangat senang bergabung bersama dengan Ducati, karena Ducati memiliki motor yang superior dan yang lebih penting Ducati siap menyediakan motor Pabrikan untuk Cal.


Yamaha Tech 3 sebenarnya telah mengangkatnya menjadi lebih populer, musim ini saja Cal bisa naik podium beberapa kali, ini menunjukkan bila Cal memang memiliki kualitas untuk berlomba dipapan atas MotoGp. 

Manajemen Yamaha Tech tentu saja sangat kehilangan sosok Cal yang begitu semangat dalam menyambut setiap perlombaan, dia begitu ambisius bahkan terkadang tampak brutal, namun dengan keberaniannya itulah sehingga Cal bisa memposisikan diri di barisan depan meskipun dengan motor kelas kedua (satelit).

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...