Monday, August 5, 2013

Della Caroline, Model Cantik Yang Tewas Karena Vodka Oplosan

Berakhir sudah karir Della Caroline yang berprofesi sebagai Model sebuah majalah Look karena kecerobohannya menenggak minuman keras jenis Vodka yang sudah di campur dengan minuman bersoda telah merenggut nyawanya. Della tinggal disebuah kamar Apartemen Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan ditemukan dikamarnya dalam kondisi pingsan setelah beberapa kali muntah dikamar mandi juga wastafel. Adalah Mr Kumar yang menemukan Della dalam kondisi Pingsan, kemudian dia melaporkan ke petugas keamanan agar dipanggilkan dokter. 

Dokter yang datang sekitar pukul 2 dini hari itu menyatakan bila Della telah meninggal, sebenarnya seperti apa kronologi meninggalnya Della Caroline itu? berikut ini Infoting menyampaikan hasil penelusurannya berdasarkan kutipan Infoting di Megapolitas.kompas :


Berdasarkan keterangan Kumar, dia bertemu Della pada Sabtu (3/8/2013) sekitar pukul 21.30 WIB di Tower 2, lantai 2, kamar 206. "Saat berbincang, korban ingin mencuci baju karena tak bawa baju ganti. Korban minta deterjen untuk mencuci," ujar Rikwanto (humas polda metro jaya) menirukan keterangan Kumar.

Selama bajunya basah setelah dicuci, lanjut Rikwanto, Della mengenakan handuk putih untuk menutupi badannya. Saat itulah Della meminta minuman keras dari Kumar. Atas permintaan itu, Kumar memberi Della minuman vodka yang sudah dicampur dengan sejenis minuman soda.

Sambil minum vodka, ujar Rikwanto, Della ke dapur dan memasak makanan cepat saji berupa nugget. Sesudahnya dia kembali masuk ke kamar untuk tidur. Kamar yang dipakai Della terpisah dengan kamar Kumar.

"Tapi korban sempat bolak-balik ke kamar mandi, sisa muntahan terdapat di wastafel," tutur Rikwanto, masih menirukan keterangan Kumar. Sekitar pukul 00.00 WIB, Kumar melihat Della tak sadarkan diri.

Kumar pun mengaku langsung meminta tolong kepada petugas keamanan apartemen untuk memanggilkan dokter dari Rumah Sakit Siloam. Namun, dokter yang datang sekitar pukul 02.10 WIB menyatakan Della telah meninggal.

Atas kejadian itu, Kumar diperiksa secara intensif oleh petugas polisi sebagai saksi untuk dimintai keterangan. Sementara Jenazah Della masih di RSCM untuk dilakukan otopsi. Ibu Della tampak jelas tak dapat menyembunyikan kesedihannya, isak tangis masih menyelimuti dukanya dan rekan rekan Della yang datang ke RSCM. 

Sumber foto dari Google image dan tribunness.com


Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...