Sunday, August 18, 2013

Lamaran Shiren Sungkar, 17 Agustus 2013

Seperti yang telah disebutkan oleh berbagai media bahwa rencana Teuku Wisnu melamar kekasihnya Shiren Sungkar akan dilaksanakan pada hari kemerdekaan benar benar terwujud. Sabtu 17/08/2013 Teuku Wisnu secara resmi meminang Shiren Sungkar, adapun syarat dalam lamaran biasanya menyertakan seserahan dari mempelai pria, hal ini pun dilakukan oleh keluarga Teuku Wisnu. Bahkan calon ibu mertua Shiren juga memberikan sebuah hadiah yaitu berupa kalung cantik.

Rasa bahagia kedua pasangan ini tampak jelas dari senyum mengembang mereka, karena dengan Lamaran ini menandakan keseriusan hubungan mereka untuk menuju Pernikahan yang suci. Ucapan selamat patut Infoting sampaikan atas moment indah mereka ini. Lalu, apa isi Hantaran / Seserahan Teuku Wisnu kepada Shiren Sungkar, berikut ini adalah jawabannya yang dirangkai oleh Kapanlagi di Youtube.


Kesimpulannya, dalam mempersiapkan hantaran mereka ternyata saling bermusyawarah agar hantaran itu kelak bermanfaat, sehingga tidak ada surprise atau main rahasia-rahasiaan. Menurut tradisi, isi hantaran itu adalah segala hal yang dipakai wanita dari ujung rambut sampai ujung kaki, mungkin itu juga yang berlaku dalam tradisi keluarga Shiren. 

Selamat yaa Shireen... Selamat yaa Wisnu...
Undang Infoting dong waktu Pernikahan nanti he he he...

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...